Lisa side
Lisa yang kepergok oleh Jungkook merasa bingung, alasan apa yang harus ia buat.
"Ngapain lo disini? Jadi mata-mata uh?"
"Engga Kuk, bukan gitu."
Jungkook menarik tangan Lisa dengan kencangnya, kemudian mendekatkan wajahnya.
"Terus ngapain?"
"Mainlah sama anak-anak."
"Gue ga yakin Rose sama Jisoo mau lo ajak bolos."
Mungkin alasan Lisa memang tidak masuk akal, tapi Lisa tidak mungkin mengaku bahwa ia memata-matai Jungkook dan Yeri bukan?
"Kuk, liat tuh Yeri kesini." Kata Lisa menunjuk ke arah belakang Jungkook dan membuat pria itu menoleh.
Dengan secepat kilat Lisa berlari kencang kabur dari Jungkook. Saat Jungkook kembali menoleh ke depan, Lisa sudah tidak berada di hadapannya.
Melihat Lisa lari terbirit-birit membuat Jungkook tertawa, wanita itu sangat lucu bagi nya. Dengan cepat Jungkook mengikuti Lisa dari belakang.
"Lalisaaaaa!!!" Teriak Jungkook membuat Lisa semakin mempercepat pelariannya.
Bingung mau lari kemana, Lisa memasuki wahana dunia lain tanpa berlama-lama karena memang TSM sepi pengunjung jika bukan weekend.
Dengan ragu, Jungkook pun mulai masuk wahana menyeramkan itu.
Saat masuk aura seram belum terasa,
"Lis, kena lo!" Ucap Jungkook melingkarkan tangannya ke arah leher Lisa dari belakang tubuhnya.
"Sesek kuk lepasin!"
Kini mereka saling cek cok dalam eskalator yang berjalan itu. Jungkook hampir saja terjatuh karna Lisa terus meronta.
Jungkook terus memeluk Lisa dari belakang sedangkan Lisa terus mencoba melepaskannya hingga mereka sampai di atas.
"Permisi! Kalo mau pacaran jangan halangin jalan kita dong." Ucap seorang gadis yang terganggu dengan sikap Liskook.
"Eh siapa yang pacaran kita-----" Jungkook mulai menyumpal mulut Lisa dengan tangannya.
"Maaf ya, pacar gue nih emang hiper active." Ucap Jungkook lalu menarik Lisa menjauh dari segerombolan remaja itu.
Sekarang Liskook sudah sedikit tenang karena mereka mulai menaiki wahana itu. Tidak ada percakapan yang berarti di antara mereka. Hanya suara musik menyeramkan dan rintihan demi rintihan seorang perempuan yang mereka dengar.
Perlahan tubuh mereka saling mendekat, Liskook memang penakut. Tiba-tiba seorang pria bertopeng berteriak dan mengagetkan mereka. Sontak membuat Jungkook berteriak histeris, sedangkan Lisa hanya menutup kedua matanya dengan tangannya.
"ANJIR KAGET AING KAGET!" Seru Jungkook heboh.
"PENAKUT LO!" Balas Lisa berteriak membuat Jungkook mendelik.
5 menit berlalu, mereka berjalan keluar.
Jungkook menghela nafasnya dalam, lalu menggenggam lengan Lisa erat. "Kali ini lo ga bisa kabur lagi Lis."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love by Accident ✔
FanfictionLisa, Rose dan Jisoo tidak pernah berpikir jika ketiganya harus mengalami kisah lika liku cinta bersama ketiga teman sekelasnya Jungkook, Jimin dan Taehyung. Awalnya mereka saling membenci, saling menjerumuskan dan saling menghina. Tetapi saat Jisoo...