ATTENTION!!

12.4K 486 114
                                    

Anyoonggg (ini typo, abaikan)

Hai haii..
Sorry nih tiba-tiba
But, aku ingin meminta pendapat kalian nih. Kepikiran bikin FF BTS lagi, buuuttt...
Kalian harus dan wajib jawab pertanyaan, untuk mempertimbangkan sesuatu nih..

Pertanyaanya hanya satu.

Q :
Posisi apa yang kalian inginkan ditiap member BTS?? Kenapa dan jelaskan alasannya.

A :
Me
Jin : Teman dekat/Sabahat, karena jin org yang ga ngebosenin ya. Ditambah dia memang ganteng hahahah.

Suga : Adik? Hmm..  Ingin tau rasanya punya kakak laki-laki yang cuek dan dingin kaya Min Yoongi. 😁😁but, di balik sikap itu dia perhatian , genius (tau apapun yang ga kepikiran #ataumemangdirikuyangkudet? )

Rapmon : kakak? Hahah (umur aja tuaan rapmon 😅) tp memang sih, punya adik genius dan logika bgt ky dia? Rasanya banggaaaaa...

Jhope : Adik!! Wkwkwk.. Jimin, V, JK aja diperhatiin banget, mungkin dia bisa jauhhh lebih perhatian😆😆 Hahahah

Jimin : Adik,, karena yaaa diam-diam jimin itu member yang sangat perhatian diantara member lain.

V : Saudara kembar!! Hahah.. Karena penasaran sama jalan fikirannya V, mungkin kalau jadi saudara kembar bisa tau isi fikiran masing-masing. 😃😃

Jungkook : Musuh (?), tetangga sebelah, sahabat, kenalan (kenalan saudara dari salah satu member atau kenalan pacar dari salah satu member #mimpi), adik (umur oy tuaan siapa 😅), mantan pacar? (Ini makin aneh), entahlah, si dede mh susah di tebak..

Okay, itu semua jawabanku.
Gimana kalian??

Yang udah buka bagian ini, ditunggu JAWABANNYA....

#Maksa 😉😉😉

#Maksa 😉😉😉

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
SPEND TIME || FF BTS (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang