"...Saat kau berkata jujur hanya ada empat bagian otak yang bekerja. Sedangkan saat kau berbohong, ada sembilan bagian otak yang bekerja.." #PsikologID
~~~~~~
Bagian XIX -- RUN
Minhwo berjalan cepat ketika kakinya sudah memasuki gedung dengan orang-orang yang selalu berjalan cepat keluar atau masuk. Dia sudah lama tidak berada digedung ini, dia sangat hafal setiap sudut gedung bahkan ketika pria paruh baya ini berjalan menuju ke suatu ruangan selalu banyak yang menyapa dengan ekspresi kaget melihatnya. Mereka semua tahu, lima tahun lalu Minhwo telah mengundurkan diri karena kasus penculikan sikembar Jeon Junho dan Jeon Jungkook dan kini dia harus kembali masuk ke gedung ini dengan kasus yang sama.
Dulu, Minhwo memiliki jabatan yang penting dikantor CIA ini, tak heran hampir semua yang bekerja sekarang masih mengenalnya. "Minhwooo... Kau disini?" pria dengan perawakan gemuk itu menghentikan langkahnya ketika pria paruh baya teman lamanya tiba-tiba muncul dihadapannya.
"Ahh.. Kau selalu mengagetkanku, Kang Dong Joo."
"Hahaha.. Kau seperti orang asing saja disini. Ayo cepat masuk aku sudah menunggumu dari tadi." Pria bernama Kang Dong Joo segera memasuki sebuah ruang kerja nya tidak jauh dari mereka bertemu. Para pengawal yang semula mengikuti Minhwo, berhenti tepat diluar ruangan Dong Joo, memberikan privasi pada dua pria paruh baya itu.
"Sepertinya kau menemukan sesuatu." Tebak Minhwo seraya duduk dihadapan Dong Joo yang tengah sibuk membuka laptop dihadapannya.
"Aku benar-benar merasa dibodohi selama ini. Kau pasti tidak menyangka apa yang aku temukan. Mereka menyembunyikannya dengan sangat rapih dan tidak bisa ditembus begitu saja." Ujar Dong Joo membenarkan letak kacamatanya sambil memutar laptop hitamnya pada Minhwo. Pria paruh baya itu memperhatikan dengan seksama layar laptop yang menunjukkan data pasangan Byung-gi.
"Kau ingat dengan Pdogg? Kepala CIA Saat kita masih menjadi anggota training disini,?" Minhwo menatap Dong Joo sambil mengangguk penuh semangat, tentu saja dia mengenal Pdogg karena segala kemampuan yang dimilikinya saat ini didapatkan karena pelatihan khusus oleh Pdogg, pelatihan khusus yang hanya mengajarkan pada dua puluh orang yang telah lulus dalam segala test dari segala penjuru dunia dan anggotanya salah satunya adalah mereka berdua bersama pasangan Byung-gi. Namun tentu saja mereka berdua tahu, ketika dua puluh orang anggota khusus yang telah lulus dan akan digelar perayaan, tiba-tiba saja Pdogg telah meninggal dunia dan otopsi telah dilakukan dengan hasil kematian akibat serangan jantung.
"Dia telah memalsukannya selama ini. Dia meninggal karena obat untuk menghentikan jantung."
"Apa?? Kenapa bisa?? Bukankah Pdogg mengajarkan mereka juga saat kita sama-sama masih menjadi training?"
Kang Dong Joo menghempaskan punggungnya agar bersandar di kursi sambil membuka kacamatanya dan meletakkan benda itu diatas meja. "Pdogg tahu semuanya, dia tahu siapa Woojo dan Eunbi sebelum perayaan malam itu. Tes terakhir yang paling menakutkan bagi kita dan bagi semua anggota CIA disini adalah tes psikologi. Tes yang akan memberitahu kita siapa kita sebenarnya. Pdogg telah menerima hasilnya dan ia mencari semua yang berkaitan dengan mereka berdua. Yang mengejutkan adalah seharusnya mereka berdua tidak lulus dalam pelatihan khusus bahkan tidak boleh berada disini. Karena mereka berdua terbukti psikopat. Dulu mungkin mereka hanya sebatas itu, tapi sekarang pemikiran keduanya telah berkembang hingga yang parah adalah racun yang disuntikkan kedalam apel yang dimakan oleh anak lelakimu." Minhwo yang mendengarnya tidak habis fikir apa yang ia hadapi sekarang, meskipun matanya membaca setiap huruf data pribadi dua orang itu, tapi telinganya masih dengan jelas menangkap penjelasan Dong Joo.
KAMU SEDANG MEMBACA
SPEND TIME || FF BTS (End)
أدب الهواة#81 dalam FANFICTION (01062017) Jeon Jungkook Pemuda berusia dua puluh tahun yang sangat menyayangi keenam kakaknya meskipun mereka mengacuhkannya, mengabaikannya bahkan membencinya selama lima tahun tapi Jungkook tetap bersemangat untuk mendapatkan...