Chapter 13

933 89 9
                                    

2 tahun kemudian...

"Bersediakah kau menjadi pendamping hidupnya. Suka duka senang dan susah selalu bersamanya?"

"Ya aku bersedia menjadi pendamping hidupnya suka duka senang maupun susah selalu bersamanya"

sepasang insan kini dipersatukan
Banyak yang menantikan hal itu termasuk Joshua dan Jeonghan.

Hari ini adalah hari dimana Paman mereka Henry mempersunting seorang gadis cantik nan baik hati.

Dan mereka kini berbahagia untuk pernikahan paman mereka itu.

JOSHUA POV

"Kau lelah Jeonghan?"TanyaKu pada Jeonghan.
Ia tersenyum dan mengangguk. Sungguh menggemaskan menurutku.

Kepalanya disandarikan di bahuku.
Kami kini menuju kedai ice cream seperti keinginan Jeonghan.
Ia sangat ingin Ice cream katanya.

"Jisoo~ ice vanila ya.. aku mau yang banyak"Ucapnya menatapku yang sedang mengemudikan mobil.

Aku hanya mengangguk dan tetap fokus ke jalanan.

Dia sangat genggemaskan. Aku tak menyangka bahwa Cheonsa yang ada dipemikiranku jauh lebih baik dan aku menyukainya.
Meskipun ingatanku belum kembali sempurna tapi aku mengatakan padanya.

"Mari buat kenangan baru.. aku mencintaimu begitupun kau mencintaiku."


Ps. [Dengarkan lagu sistar lonely & for you biar lebih ngefeel]

Satu cup Ice Vanila kini berada digenggaman Jeonghan. Dia sangat bahagia padahal itu hanyalah ice cream bukan emas atau permata.

"Kau senang sekali han"tegurku ia mendongak dan menatapku polos lalu tersenyum dan melanjutkan makan ice cream.

Wajahnya benar-benar cantik.
Pujaan hatiku yang lama hilang dia telah kembali.
Apa ini yang namanya Jodoh? Entahlah tuhan yang tahu semuanya

Kuambil ponselku dan memainkannya.
Sebuah pemandangan indah membuatku segera membuka kamera ku dan memotretnya diam-diam.

"Yeoppo"ucapku pelan.
Hatiku damai ketika melihatnya senang.
Aku bahkan berjanji pada diriku sendiri akan kubuat bahagia dia dengan hal hal kecil sederhana hingga luar biasa.
Akan kulakukan semua untuknya. Cintaku Jeonghan

"Hahaha.." aku tersadar dari lamunanku. Ketika kenakalan Jeonghan mulai mengerjaiku.

"Cheonsa... astaga nanti aku tak tampan lagi awas kau"

"Hahahah.. biarkan saja.. Jisoo jelek"

"Kembali kau Hong Jeonghan!!"

JOSHUA POV END

Jeonghan dan Joshua sampai diapartemen mereka sore hari.
Setelah selesai jalan-jalan mereka merasakan kelelahan.

Joshua menjatuhkan dirinya di sofa ruang tengah mereka.
Sedang Jeonghan memilih mandi agar tubuhnya segar kembali

Joshua menutup matanya dan menghembuskan nafas perlahan.

Taklama Joshua tersenyum mana kala Jeonghan sudah dibelakangnya dan memijat bahu Joshua

"Kau tahu saja aku lelah.."ucap Joshua mengusap Tangan Jeonghan sayang

"Tentu saja aku kan Calon istri Yang baik ehehe"
Joshua menarik Jeonghan kedepan dan menariknya kedalam pangkuannya.

"Jeonghan.. apa kau kecewa padaku?"Jeonghan mengerutkan keningnya akan pertanyaan Joshua yang membingungkan itu namun joshu hanya tersenyum

"Maksudku.. ingatan-"
"Tidak. Aku sama sekali tak kecewa Jisoo.. aku tak kecewa karena kau masih disini bersamaku.. tak masalah kau tak ingat masa kecil kita. Aku bahagia dengan Hal baru dan itu bersama denganmu"Joshua terharu mendengar apa yang dikatakan oleh Jeonghan.
Ia memeluk Jeonghan dan mengecup Sayang Pipi Jeonghan

"I love you Jeonghan.. I love you so much"Ucapnya.
Suaranya sedikit bergetar karena terharu akan perkataan Jeonghan tadi

"I love you too Jisoo.. I love You more than you know bae"Jeonghan memeluk erat tubuh Joshua.
Bau mint khas Joshua kini bisa ia rasakan kembali
Rasa hangat memenuhi hatinya sekarang

Perlahan pelukan mereka mengendur.
Joshua menarik perlahan wajah Jeonghan. Ditatapnya mata indah Jeonghan yang memancarkan kepercayaan penuh padanya.

Joshua mendekatkan wajahnya dan menciumi bibir pink Jeonghan sayang dan melumatnya.

Mereka saling menyalurkan rasa sayang satu sama lain dalam ciuman mereka

"I love you.. thanks For All Cheonsa.. I promise to Loving you forever Never forget it"







"Kyaa!!! Hyung kalian benar-benar akan menikah?!"
Suara seungkwan menggelegar saat mendapat Undangan bahwa 3 hari lagi Joshua dan Jeonghan Resmi akan menikah dan hidup bersama.

Rasa gembiranya tak terbendung. Ia menangis haru karena Joshua dan Jeonghan akhirnya akan dipersatukan kembali

"Boo~ suaramu kontrol sayang"Vernon mendengus tak suka. Istrinya sangat suka berteriak membuat telinga nya mau pecah saja

"Ish.. Terserah.."

"Tapi kau bisa membangunkan Baby kita sayang"Seungkwan mempoutkan bibirnya lucu.
Jika sudah menyangkut Chwe SeungHan maka ia akan mengalah karena ia sangat menyayangi anak mereka meskipun hanya anak angkat mereka.

"Baiklah.. kapan kita ke seoul aku ingin-"

"Berkemaslah nanti malam sayang kita berangkat besok ok" seungkwan Tersenyum senang. Suaminya ini memang sangat mengerti dirinya sejak dulu.
Meskipun menyebalkan menurutnya tapi ia mencintai Vernon.





"Akhirnya dia menikah Juga Mingyu-ya ayo kita pergi bersama"Seungcheol melempar Undangan pada mingyu.
Ia turut senang karena belahan Jiwanya Joshua akan bahagia meski ada rasa sakit disana tapi ia rela.

"Hei hyung.. Jangan seperti itu kau menyedihkan.. "
Ucap mingyu membuyarkan lamunan Seungcheol

"Aku tahu.. seperti kau tidak saja.. mingyu-ya kau kan juga sempat menyukai Joshua" timpal Seungcheol. Membuatnya berhasil terkena lemparan Bantal dari Mingyu.
Tapi memang benar kata Seungcheol

"Baiklah.. ayo kita berkemas.. perjalanan dari busan ke seoul tak dekat Ayo Ayo...!!"





"Aku ingin dihias sebaik mungkin. Sangat cantik dan tak ada yang kurang.. karena ini pernikahan Keponakan kesayanganku"
Semua orang tengah sibuk dengan urusan mereka masing masing
Termasuk Henry yang membantu mendekorasi Tempat untuk pernikahan Joshua dan Jeonghan

TBC
RIVIEW PLEASE

My Moodboaster (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang