Pagi itu,disaat icaa sedang berjalan di lorong-lorong kelas juniornya,ada seorang gadis berambut sebahu,dengan mata yang bulat,hidung yang mancung dan tinggi yang semampai..
"sangat cocok untuk menjadi model" batin icaa
gadis itu melihat icaa lalu berjalan mendekatinya.. Gadis itu bertanya pada icaa.."maaf kak,apa kakak tau dimana ruang tata usaha? sekolah ini sangat luas dan sangat ramai." ucap gadis itu dengan sangat lemah lembut, maklum jika dia kebingungan karena sekolah dimana icaa bersekolah adalah salah satu sekolah paling bergengsi di kota Bandung.
"oh?kamu murid baru yaa? Ruang Tata Usaha ada di dekat lapangan basket di sebelah sana.." ucap ica dengan ramah jugaa.
"iya kak hehe,makasih ya kak~" lalu gadis itu pun tersenyum dan berlalu dari hadapan icaa.
Tunggu.. gadis itu memanggilnya 'kak' , apa ia terlihat sudah sangat dewasa a.k.a tua? ah sudahlah itu tak penting , batin ica.
Tak lama setelah itu,belpun berdering..ia pun bergegas memasuki kelas nya yang berada dekat dengan Ruang Tata Usaha. Saat gurunya memasuki ruang kelas,guru itu datang bersama gadis yang memanggil icaa dengan sebutan 'kak' .
icaa sontak kaget karena ternyata gadis itu sekelas dengannya,padahal ia sangka gadis itu juniornya.Lalu,bu guru pun langsung mempersilahkan gadis itu memperkenal dirinya sendiri di depan kelas.
"halo semuanyaa.. nama gue Maheswari,kalian bisa panggil gue Riri..gue pindahan dari Jakarta ke Bandung soalnya bokap-nyokap gue pindah kerja ke sini,yap sekian dan terimakasih hehe.." ucap gadis itu dengan senyum yang sangat ramah.
lalu,bu guru pun mempersilahkan bila ada yang ingin bertanya pada Riri.. dengan cepat si playboy kelas ikan-teri a.k.a Richard mengangkat tangannya..sontak Rafael,Nico dan Christian langsung menyorakinya karena mereka tahu bahwa Richad lagi 'modus' sama anak baru itu.
namun,Richard tidak mempedulikan mereka lalu dia bertanya ," nama kamu maheswari?beneran?".
Lalu anak baru itu menjawab dengan gugup ,"i-iiya kenapa emangnya?"
Richard pun menjawab ,"wah wah wah,Maheswari artinya bidadari kan? berarti sekarang gue udah bisa ketemu bidadari gue yang udah turun dari kahyangan setiap hari yaa? hehe~" ucap Richard sambil mengedipkan sebelah matanya dengan nakal kepada Riri si murid baru itu.
Riri pun langsung menjawab dengan nada kesal karena ia paling muak mendengar omong kosong seperti itu," apaan sih?dari kahyangan? gue brojol dari rahim nyokap gue kalii.. lo sangka gue makhluk jadi-jadian yang langsung turun dari langit,hah?!"
Mendengar Riri berkata seperti itu,Richard pun langsung terdiam tak dapat membalas karena ia sudah kalah telak dengan 'bidadari-nya'. Melihat itu,bu guru pun langsung meminta agar Riri langsung duduk saja agar 'Perang Dunia' itu tidak terjadi dan secara kebetulan Riri mendapatkan kursi kosong di sebelah icaa.
ini pasti akan menjadi canggung , batin icaa.
"ehh?kamu yang tadi ada di lorong kelas kan? maaf yaa,tadi aku pikir kamu kakak kelasku hehe.." ucap gadis itu dengan nada bersalah.
"iyaa gapapa kokk heheh,santai ajaa~" ucap icaa dengan tersenyum ramah.
"nama gue Maheswari,panggil Riri ajaa hehe.. kalo nama lo?"ucapnya masih dengan senyum nya yang sangat-amat ramah.
"nama gue Felicia Asterella.. panggil aja icaa hehe~ salam kenal yaa Rii,semoga kedepan nya we can be bestfriend? 'cause you know,you're my seatmates hehehh~" ucap icaa dengan wajah 'menatap-masa-depan'.
"asterella?wah?artinya bintang kecil kan?so lucky of you! hehe..yap,salam kenal jugaa.." balas Riri dengan tawa karena melihat wajah icaa yang sedang 'menatap-masa-depan'.
icaa tidak menyadari bahwa teman barunya itu akan sangat menguntungkan namun akan sangat merugikannya juga,namun ia mendapatkan firasat bahwa ia akan berteman baik dengan gadis yang bernama Riri ini.
-unspoken things-
"Algunas almas simplemente se entienden al reunirse." -espanol.
KAMU SEDANG MEMBACA
UnSpoken Things.✔
Romance"jangan ngorbanin persahabatan demi status yang murahan." yap,itu prinsip gue. . [ #527 in FirstLove ] 27.06.2018 [ #505 in Teenager ] * i totally forgot :)* [ #89 in BestStory ] 09.11.2018 [ #63 in sacrifice ] * i totally forgot this one too:)*