Pt.11

21 0 0
                                    

Hubungan Richard dan Riri kian membaik.Malah mereka menjadi sering main bersama,contohnya bermain layangan bersama,petak umpet,kucing-kucingan dan lain lain.

Namun berbeda dengan icaa,Rafael masih mengikuti masa ldk nya.

"woi ca! Makan kuy,gue laper nih" ucap Riri dengan semangat 45.

"makan mulu lu ah,iya deh yuk ke kantin!tapi gue ajak Rafael dulu yaa" balas icaa.

"lah?Fael kan masih ikut ldk caa.. besok baru pulang,gimana sih lo?" ucap Riri.

oiya gue lupa.. , gue kangen sama lo fa..,Batin icaa. Namun icaa tidak mengatakan apapun di depan Riri,ia hanya bisa tersenyum miris.

Jujur saja,kisah percintaan nya tidak seindah-indah kisah di novel.

Dia menyukai sahabatnya sendiri,Rafael. Namun di satu sisi,dia juga harus menerima kenyataan bahwa Rafael hanya menganggapnya sebagai teman,itu saja. Cukup menyedihkan bukan ?

Icaa tidak tahu sampai kapan ia harus memendam perasaan ini,perasaan ini kian menjadi-jadi disaat Rafael mulai memberi perhatian lebih kepada Riri,meskipun icaa tahu bahwa Riri tidak menyukai Rafael,tapi tetap saja kenyataan itu sangat menyakiti perasaan icaa.

---

Setelah pulang sekolah,Riri mengajak icaa untuk melakukan beberapa perawatan di salon karena besok Rafael akan pulang dan mulai masuk sekolah lagi dan tentu saja Riri tahu bahwa icaa ingin tampil cantik di depan laki-laki yang disukainya itu. Maka dari itu,Riri mengajak icaa untuk pergi ke salon.

"duhh ri,gue gasuka rambut gue kok dilicin gini sih?gabakal botak kan gue?kalo gue botak,lo tanggung jawab ya!" ucap icaa dengan rentetan omelan lain nya.

"bawel parah lo!gabakalan kok,itu biar rambut lo jadi lebih bagus aja." balas Riri yang sedang sibuk mengstalk oppa nya,kim tae hyung dan deretan maknae lain nya.

setelah beberapa tahun,beberapa jam maksudnya.. icaa keluar dari tempat yang disebut neraka baginya itu.

"WAHH GILA LO CA! lo pangling caa,ini ica si cewek tomboi yang gue kenal?! ga yakin gue,gila lo perawatan dikit aja udah jadi cantik gini,kalah gue hahaha.." ucap Riri yang tampaknya masih terkejoed.

"apaan sih lo Ri hahah.. b aja,lo masih lebih cantik daripada gue..btw,lo yakin Rafael bakal suka juga ?" ucap icaa dengan nada ragu.

"iyalah jelas,cowok-cowok bakal klepek-klepek liat lo kek gini dah.." ucap Riri dengan penuh nada yakin.

Keesokan harinya,tentu saja icaa berangkat sekolah dengan wajah berseri karena berharap Rafael juga akan suka dengan penampilan barunya.

"yuk ca ke kelas,biar cowok-cowok dikelas pada kaget ngeliat lo heheh.." ajak Riri.

icaa pun memantapkan langkahnya menuju ke kelas,jujur saja ini sangat menyenangkan bagi icaa.

Saat memasuki kelas,tentu saja mata para kaum adam langsung tertuju padanya dan beberapa gadis pun menatapnya dengan sinis.

"wuiiihh siapa nih Ri?mantep juga~" ucap Rio,salah satu anak paling nakal yang terkenal di seantero sekolah.

Dan tentu saja,karena ucapannya itu pun mulai banyak anak-anak laki yang lain mulai bersaut-sautan.Icaa dan Riri pun langsung bergabung dengan gengnya yang sudah menunggu mereka daritadi,yang tak lain adalah Rafael,Nico,Christian,dan Richard.

Rafael masih menatap icaa dengan seksama dan tak lama kemudian tawa Rafael,Nico,Christian dan Richard pecah seketika.

"wuih gila si buruk rupa berubah dalam semalem,pake susuk apa nih lo? hahhah.. " ucap Nico yang memang usil.

UnSpoken Things.✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang