seperti yang sudah diduga, UN enggak ada nguji adrenalin sama sekali. ini antara soalnya yang gampang atau emang doa mereka di istighotsah tiap jumat pagi diijabah, engga ada yang tau.
"main kuy?" ajak doyeon setelah satu per satu dari mereka keluar ruangan ujian.
"kuyy capcuuuss!!!" hyeongseob berseru girang.
"tapi ke mana?" tanya koeun.
"yang jauh sekalian." sahut jihoon.
"ke alun-alun batu yuk?" dani memberi usul.
"itu kan deket sama rumahnya woojin!!!" tandas hyungseob.
"rumahnya woojin bukannya di plaosan, gimana sih?" heran yoojung.
"plaosan itu kos-kosan gue jung, aslinya ya di batu. ayo deh, yang mau minum susu sepuasnya." woojin menjelaskan.
"asoyy, anak juragan susu lagi baik." kata mark.
"mantap, mantap!!! fix bisa semua nih?" tanya hyungseob.
jiwoo menghela napas panjang mendengar teman-temannya meracau. dia kepengen ikut, tapi dia disuruh langsung pulang karena mama dan papanya ngajak dia liburan ke jogja. selama UN emang orang tuanya ambil cuti kerja demi ngasih dukungan moral ke jiwoo.
"sorry... mama sama papa gue lagi di rumah dan gue harus packing, nanti sore berangkat ke jogja." kata jiwoo sedih.
"yah, sayang banget..." balas haknyeon.
"ini anak sekelas berangkat semua ya? asli pengen banget ikut!"
"santai, santai... dino, yerim, dan arin juga enggak berangkat kok woo. sama kayak lo, ada urusan keluarga juga." jelas koeun. "next time lah bisa, kayak ini acara keluar yang terakhir aja? masih banyak waktu buat kumpul-kumpul." imbuhnya untuk menghibur jiwoo.
"udah fix kan ini siapa bonceng siapa? lewat belakang aja biar engga kena tilang karena enggak pake helm." woojin coba mengatur kawan-kawannya agar bisa segera berangkat.
"cewek-ceweknya tunggu depan aja ya, cowoknya ambil motor dulu di parkiran." kata lucas.
"lo nunggu jemputan kan woo? ayo ke gerbang bareng." sora dan haneul menggandeng dua tangan jiwoo untuk berjalan menuju gerbang.
semua cewek yang ikut pun juga bertengger di depan gerbang. karena pintu keluar kendaraannya kecil, alhasil para cowok harus mengantri. belum sempat salah satu dari mereka sampai di depan gerbang, tiba-tiba sebuah motor kawasaki berhenti di depan plakat sekolah mereka.
pengendara itu kemudian membuka helmnya untuk mencari seseorang.
"weh, kak gukdoo tuh, woo!" sora berseru.
hari ini memang daniel minta izin seongwoo buat menjemput adiknya. awalnya seongwoo enggak ngizinin dan berdalih kalo dia free dan sanggup ngejemput jiwoo sendiri. tapi daniel enggak kehabisan akal, dia ngerayu seongwoo dan janji bakal ngasih seongwoo poster jumbo jessica veranda, seongwoo mana bisa nolak.
tadi pagi sebelum berangkat seongwoo juga udah minta maaf sama jiwoo karena nanti daniel yang bakal jemput. biarpun sebenernya seongwoo enggak perlu melakukan itu. ngapain nyesel, jiwoonya malah seneng.
sebenernya jiwoo setengah malu ketika temen-temennya tau dia dijemput cowok lain selain kakaknya. untung aja daniel bawa kawasaki, bukan CBR. bisa dibayangin betapa hebohnya mereka nanti.
"pacar lo, woo?" koeun menyenggol lengan jiwoo.
"eh... bukan!" jiwoo langsung menyangkal. emang mereka belum pacaran kan?
"eh, woo..." giliran dani yang berceletuk.
"apa dan?" jiwoo langsung menoleh ke arah gadis semampai berambut hitam sebahu itu. terlihat wajahnya sedikit aneh, matanya mengerjap-ngerjap.
"itu bukannya kang daniel?" celetuk dani.
bagaimana bisa dani tau kalau itu daniel? padahal sora hampir enggak pernah nyebut nama itu, melainkan menjuluki daniel dengan sebutan 'in guk doo'.
"mantannya kak jenny kan?"
TBC
ternyata daniel tidak hanya famous di kalangan tante2 :"
konflik dikit lah ~ jangan baper terus nanti diabet loh XD
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh Little Girl • kang daniel [✔]
Random❝Ini bukan modus dek, kakak sayang beneran.❞ Survey membuktikan pembaca sukses dibikin baper saat membaca cerita ini 😊 #3 in random (02/08/2017)