"ky gue sama jihoon nginep disini aja ya?"
"beres doy, nanti yoojung gue suruh kesini juga."
"lo nyariin apa sih, ky?" jihoon yang bersantai di sofa melihat rocky yang mondar-mandir.
"ini nametag gue ilang, lo liat nggak?"
jihoon menggeleng, lalu menyikut lengan doyeon yang duduk disebelahnya. "doy, bantuin si oki."
"lo aja sana gih! nyuruh gua"
"gue kan abis basket, pegel semua nih"
doyeon bangkit dari duduknya lalu menghampiri rocky yang sibuk mengeluarkan isi tasnya. dan ia menemukan sesuatu; sebuah surat.
"waduh si oki dapet surat nih wkwkwk, ini surat cinta ya?" kata doyeon, membolak-balik surat itu.
"gatau tuh doy gue dapet tadi di loker, dari secret admirer kali." kata rocky.
"ky, surat ini ada tulisannya 'from : j' di depannya. parah cewek mana ini siap-siap lapor yoojung gue."
"yoojung gak bakal cemburu lah gini doang," rocky merebut surat itu dari tangan doyeon, sebelum gadis itu membuka isinya.
"udah ketemu belum nametag-nya? malah ngurusin surat secret admirer lo," jihoon menghampiri mereka berdua.
"belum, kayaknya jatuh nih."
"mampus ky, besok kena razia osis lo!"
tiba-tiba mereka dikagetkan oleh sebuah suara,
"ga mungkin kena razia lah, kan sekolah kita udah kebakar."
"yoojung? sejak kapan lo disini?"
°°°
"eh btw rencana liburan kita minggu depan jadi kan?" tanya sohye kepada arin.
malam ini sohye, woojin, dan arin sudah berkumpul di rumah dino untuk kerja kelompok. tinggal menunggu dua anggota kelompok mereka yang lain, mark dan yeri.
arin mengangguk, "santai aja, semuanya diurus jihoon. kita tinggal berangkat."
"iyaa jihoon mah udah trusted, santuy sayaaang" kata woojin, lalu merangkul sohye.
"trusted lo kata olshop apa." kata dino.
"yeri sama mark lama banget sih ngantuk gue." arin menguap, menyandarkan kepalanya ke pundak dino.
"telfon, cepet." pinta dino.
"halo, mark?"
"iya rin, ada apa?"
"gue nungguin lo sama yeri lama banget! cepetan bisa kali,"
"yeri udah meninggal, pas sekolah kita kebakaran. ini gue barusan keluar dari kantor polisi habis diperiksa. maaf gue gak bisa ikut kerkel."
"yeri meninggal? sekolah kebakaran? how can it happens?!"
"ceritanya panjang, yang jelas kejadian ini disengaja. gue udah tau dalang dibalik semuanya."
°°°
note:
• chapter 1-3 ini terjadi di hari yang sama
• nametag yg dimaksud disini tuh nametag yg bentuknya pin kotak, ada penitinya itu lohmohon dipahami guys ^____^