tiket pesawat sudah dipesan, villa juga sudah dibooking, semuanya sudah dipersiapkan matang oleh jihoon sejak tempo hari. jadi tidak mungkin 10 orang ini menggagalkan liburan musim panas ini karena 2 orang lainnya tidak ada."yoojung sama mark baik-baik aja kan?" tanya jihoon kepada doyeon sebelum take off. mereka duduk bersebelahan di pesawat, dengan satu seat kosong tersisa.
"mark keliatannya baik-baik aja, tapi yoojungㅡ"
"yoojung kenapa?"
"ㅡgue agak nggak yakin. dia masih nggak terima kalau rocky emang tersangka kasus pembunuhan yeri."
jihoon menghela nafasnya kasar, "gue harap yoojung baik-baik aja. kita harus ngelupain semuanya, gue yakin liburan ini jadi yang paling menyenangkan."
"i hope it so."
jihoon menggenggam tangan doyeon, membuat gadis itu tersenyum kepadanya.
°°°
mereka sampai di villa pukul 7 malam. suasana villa di dekat pantai itu cukup sepi, berbeda dengan suasana di pantai yang ramai dengan wisatwan. villa ini dibangun dua tahun yang lalu oleh kakak sepupu jihoon, roséanne. setelah menikmati makan malam, mereka berbincang-bincang di pinggir pantai.
"mark, lo gapapa kan?" tanya jihoon, mendekati mark lalu duduk disebelahnya.
mark hanya menatap lurus ke arah laut yang berombak malam itu, "gapapa. santai aja, hoon.lagipula disini gue bisa ngelupain hal itu sejenak."
jihoon merangkul pundak mark, "bagus deh. tenang aja, masih ada gue sama yang lain. no need to worry about her, she's in peace now."
"she's in peace now. gue jadi pengen nyusul yeri."
"m-maksud lo apa?"
"i want to kill myself. what do you think about it?"
"noㅡ"
"yes, i'll do it."
"mark, lo udah gila ya?!"
°°°
sangat tidak jelas wkwkwk
btw we got 1k+ views and #30 in m/t thanks a lot!!!!