Part 1

129 18 24
                                    

Hai hai hai hai!!!
Readers ku sayang..
Ketemu untuk yang kesekian kalinya sama Yuna!!!

Nah kali ini nih bawain ceritanya Taehyung BTS.

Kali ini member BTS yang satu ini ketemunya sama gadis penjaga petshop.

Wah lucu juga tuh. Penyuka hewan ketemu yang sejenis penyuka hewan.

Tapi jangan seneng dulu..
Selalu ada akhir tak terduga..
Yang terlihat belum tentu seperti yang terlihat..
Peran utama belum tentu munculnya di scene pertama..

😂😂😂paan sih Yuna..

Pokoknya stay terus dan baca sampai akhir..

Semoga suka ya readers..

Vote jangan lupa❤❤

YUNALEXANDER

⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊⚊

Gadis itu tersenyum melihat kucing kucingnya makan dengan sangat lahap.

"Alda! Aku pulang dulu ya?"

"Hati hati di jalan ya Lina!!"

"Oke!"

Alda kembali tersenyum memperhatikan kucing kucingnya. Kemudian ia ingat harus membeli makanan anjing yang sudah mulai menipis.

Segera ia mengambil jaket pink nya lalu bergegas ke supermarket. Mengambil persediaan makanan anjing,kucing dan ikan untuk sebulan.

Setelah dua jam di supermarket hanya untuk memilih dan menimbang merk mana yang akan menyehatkan peliharaannya, ia pun bergegas menuju ke kasir.

Begitu ia keluar, gadis itu kaget. Ternyata diluar hujan turun dengan sangat deras. Ia tak menyadarinya. Setelah melepas earphone yang dari tadi ia pakai, gadis itu memakai hoodienya kemudian berlari di tengah hujan lebat. Tak peduli pakaiannya akan basah setelah ini.
.
.
.
.
.
.
.

Setelah berita kesalahpahaman itu menyebar, nama baiknya juga ikut ternoda.

Lelaki itu dituduh melakukan hal kasar kepada orang yang lebih dewasa darinya. Dan berita itu menyebar dengan luas, bahkan dengan bumbu yang tak jelas dari mana datangnya.

Padahal kenyataannya, ia hanya berusaha membela seorang gadis asing yang dimanfaatkan oleh seorang lelaki hidung belang.

"Jangan difikirkan." ucap seorang lelaki dengan lesung pipinya.

"Aku tak bisa tidak memikirkannya, Namjoon hyung."

"Hei? Dimana anak aneh yang biasanya selalu optimis hm?? Jangan pikirkan hal yang tak perlu kau fikirkan. Fokus saja pada liburanmu. Tenangkan pikiranmu. Oke??"

"Terima kasih, Namjoon hyung."

"Sama sama Tae." ucap Namjoon seraya pergi menenteng ranselnya.

BTS. Begitulah mereka bertujuh dikenal. Mereka memiliki waktu sebulan untuk liburan. Lebih tepatnya menenangkan diri. Kasus Taehyung yang memukuli seorang pria paruh baya menjadi trending topic yang dibicarakan di Seoul.

[END] STIGMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang