Taxi berhenti di depan sebuah dorm. Seorang namja turun dan menyeret kopernya masuk.
"Tae hyung? Sudah pulang?" ucap namja bergigi kelinci dengan senyum cerahnya.
"Sudah berani sekali memanggil namaku dengan bahasa tidak formal ya?" tanya Taehyung.
"Apa maksudmu? Aku memanggilmu Tae - hyung.. Seperti aku memanggil Namjoon hyung dan Jimin hyung." jelas Jungkook.
"Ah. Kukira kau memanggil namaku begitu saja." ucap Kim Taehyung dengan pandangan blanknya.
"Arghh!! Taehyung!! Aku merindukanmu!!!" teriak seorang lelaki dengan senyum cerahnya.
"Hoseok hyung. Senang bisa kembali." ucap Taehyung.
Mereka pun masuk ke dalam dorm. Taehyung merindukan dormnya tentu saja. Ia mencari keberadaan yang lainnya. Ia melihat Jimin baru saja keluar dari kamar Yoongi disusul makhluk es itu sendiri. Mereka seperti habis membicarakan sesuatu.
"Baiklah. Apa yang kalian bicarakan?" tanya Taehyung serius.
"Tidak ada." ucap Yoongi datar.
"Taehyung! Akhirnya kau pulang.." ucap Namjoon.
"Jadi kita sudah bisa bicara? Maksudku tentang apa yang harus kulakukan?" tanya Taehyung.
"Untuk sementara ini kau tak bisa keluar jalan jalan. Kegiatanmu hanya seputar dorm dan agensi." ucap Namjoon.
"Ah. Ponselmu. Berikan padaku." ucap Jin seraya meminta ponsel Taehyung.
"Kenapa? Mau disita?"tanya Taehyung sambil memberikan ponselnya.
"Ya. Aku akan menyitanya. Kau fokus pada kegiatanmu saja." ucap Jin menyimpan ponsel Taehyung.
"Aku tahu maksudmu agar aku tidak membaca komentar negatif di sosial media kan? Banyak komentar dan pemberitaan negatif disana. Kau tak ingin aku membacanya ya kan?" tanya Taehyung dengan wajah lesu.
"Kami menyayangimu. Dan kami tak ingin kau larut dalam masalahmu." ucap Jimin.
"Tapi kan gadis itu bisa membantu." celetuk Jungkook yang sedang memakan keripik kentang itu sontak mendapat pandangan facepalm seluruh member kecuali Taehyung sendiri.
"Kenapa kau selalu ingin memberitahunya sesuatu yang ingin kami jadikan kejutan?" tanya Namjoon pasrah yang hanya dijawab cengiran oleh Jungkook.
"Gadis apa? Masalahku bisa selesai?" tanya Taehyung.
"Gadis yang kau tolong. Korban pelecehan itu. Kami menemukannya. Dia kunci permasalahanmu." ucap Namjoon.
"Kapan aku bisa bertemu dengannya?" tanya Taehyung.
"Jika kau mau bertemu sekarang. Ayo." ucap Jimin lembut.
"Ayo." jawab Taehyung.
.
.
.
.
.
.
.Detri memainkan gitar classic barunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[END] STIGMA
FanficKim Taehyung sedang dirundung masalah saat ini.. Skandal berita negatif yang terus menyebar membuatnya frustasi dan memilih untuk menenangkan diri ketempat yang jauh dari hiruk pikuk perkotaan.. Stigma sosial.. Itu yang ia alami sekarang.. Hanya ber...