(Chapter 4)

181 17 0
                                    

~Similar Face?~

Di malam harinya, Yoona terlihat berguling-guling di atas ranjang kamarnya. Sesekali ia berhenti sejenak hanya untuk tersenyum geli sendiri dalam aktivitasnya.

"Choi Siwon? Dia sepertinya lumayan keren!" pekiknya dengan wajah yang berseri-seri.

#Flashback

"Perkenalkan Yoona, aku Choi Siwon.." ujar Siwon sembari mengulurkan tangannya pada Yoona. Yoona terdiam memerhatikan lelaki itu dengan seksama. Lelaki itu tersenyum tetapi senyumannya sama sekali tidak manis, tapi tidak juga menyeringai.

Yoona sepintas melirik Donghae yang berada di belakang Siwon, betapa tidak terkendalinya wajah Donghae sekarang. Wajah lelaki itu sungguh terlihat kesal pada Siwon dan Donghae kini menatap Yoona dengan pandangan penuh harap agar tidak menerima perkenalannya.

Yoona membalas senyuman Siwon, "Yoona, Im Yoona imnida!" ujar Yoona. 

Seketika Yoona kembali melirik Donghae begitu berjabat tangan dengan lelaki bernama Siwon. Terlihat wajah Donghae yang penuh dengan kekecewaan, terkejut bercampur satu. 

Wajah lelaki itu semakin menggelap begitu Siwon langsung mengajak Yoona berlalu meninggalkannya di tempat itu.

#Flashback End

Yoona segera tertawa mengingat kejadian tadi siang itu. "Akan kumanfaatkan Siwon supaya si culun itu tidak mendekatiku!!" pekiknya kemudian dengan yakin.

**

Keesokan harinya, seisi sekolah mendadak gempar dikarenakan Choi Siwon atlet tim sepak bola sekolah sekaligus cowok populer berjalan berduaan dengan Im Yoona yang notabene sudah memiliki 'kekasih'.

"Kau lihat tidak? Mereka makan berdua di kantin!" seru seorang perempuan yang tampak histeris mendekati temannya.

"Apa maksudmu?" ujar temannya tak mengerti.

"Itu! Pangeran sekolah kita! Choi Siwon sedang berduaan dengan Im Yoona si pacar Donghae!!" pekik perempuan pertama.

"Ah! Jinjja??" ujar temannya tak percaya.

Kyuhyun mengernyitkan dahi mendengarnya, ia tidak sengaja mendengar percakapan kedua perempuan itu. Ia segera menghampiri mereka.

"Maaf permisi, apa benar yang kau katakan tadi?" tanyanya. Mereka tampak terkejut karena Kyuhyun tiba-tiba bertanya.

"Eh.. apa maksudmu yang Choi Siwon itu?" Tanya perempuan itu. Kyuhyun mengangguk, "Kalian tadi membicarakan apa?" sambung Kyu.

"Err-.. dia sedang berduaan dengan Im Yoona, aku kira itu aneh bukan... Yoona sudah punya Lee Donghae.." jawab perempuan itu. Kyuhyun membulatkan kedua matanya tampak terkejut. Ternyata pendengarannya tidak salah.

"KYUUUU~!! Kau sedang apa??!" teriak protes Yuri yang baru saja keluar dari kelasnya. Ia menghampiri Kyuhyun dengan kedua tangan yang disilangkan sembari kakinya dihentakkan kesal.

"ah, jagiya... kau jangan salah paham.." ujar Kyu menenangkan kekasihnya sembari mendekatinya. Yuri mendelik tajam pada kedua perempuan yang mengobrol dengan Kyu. Kedua perempuan itu bergidik ketakutan dan segera meninggalkan tempat itu.

"Kau sudah tahu?" Tanya Kyu kemudian.

"Tahu apa? Sudah kubilang kau jangan dekat-dekat yeoja lain!!" geram Yuri.

"Heeiii tadi itu aku hanya bertanya pada mereka.. Kau tahu, Yoona sekarang sedang didekati Choi Siwon!!"

"MWOO?!" Yuri terkejut.

**

Gadis bernama Yuri itu langsung melesat ke lokasi kejadian begitu mendengar detailnya dari Kyuhyun.

Similar FaceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang