Wonwoo menunggu Seungkwan dan Vernon yang sedang shooting di SBS sambil menatap TV yang ada di cafe gedung SBS. Acara Inkigayo sudah di mulai, sesuai dengan perkiraannya Blackpink akan tampil di sekmen ke 3.
"Wajahnya sangat berbeda saat bersama ku" gumam Wonwoo tanpa sadar
"Aku benar-benar menyakiti seorang Jennie Kim" ia tertawa hambar pada dirinya sendiri.
Wonwoo mengambil handphone nya dan memvote untuk Blackpink. Ia sesekali membuka galeri fotonya. Ada cukup banyak fotonya bersama Jennie.
"Rasanya sangat aneh melihat mu seperti tadi"
Wonwoo menyesap americano miliknya dsn berniat kembali ke dalam ruang tunggu milik Vernon dan Seungkwan. Saat ia berjalan ia melihat beberapa staf berlari kearah studio Inkigayo.
"Ada apa?" tanya Wonwoo mencoba bertanya
"Member Blackpink ada yang pingsan"
"Ne?!"
Wonwoo ikut melihat kedalam studio. Para idol masih berada di atas panggung, Jisoo ada di depan bersama tiga MC Lisa dan Rose terlihat menoleh kebelakang panggung beberapa kali.
"Jennie dimana?"
"Dia pingsan, disana"
Salah satu kameramen menunjuk kearah sebrang panggung. Ia melihat Jennie sedang di bawa keluar studio. Wonwoo berlari kearah Jennie.
Jennie di rebahkan di sofa dan mencek keadaan gadis itu. Sanga manager memijat kepala Jennie dengan hati-hati. Wonwoo duduk di sofa sebelah Jennie dan ikut mengipasi Jennie yang terlihat belum sadar.
Tak lama Jennie membuka matanya dan mengerang kesakitan.
"Unnie, perut dan kepala ku sangat sakit"
"Kita kerumah sakit sekarang? Aku akan menelpon manager oppa"
Wonwoo menahan manager Blackpink.
"Aku bawa mobil ku, kita bisa lebih cepat membawanya ke rumah sakit terdekat,lagi pula kalian butuh mobil kalian untuk kembali"
Sang manager melirik kearah Jennie, "baiklah, ayo"
"Temui aku di parkir basement"
Wonwoo segera keluar dan menuju lift untuk ke parkiran basement. Jennie dan managernya bersiap dan pergi menuju basement. Wajah Jennie terlihat sangat pucat dan juga dia terlihat sangat lemas.
Sang manager memeluk bahu Jennie sepanjang perjalanan. Setelah sampai di rumah sakit terdekat Jennie segera di periksa di UGD.
"Aku akan menelpon member ku dulu" Wonwoo bicara pada manager Blackpink dan keluar dari ruangan UGD.
"Kau bisa telpon manager untuk pulang nanti, aku sedang di rumah sakit"
"Siapa yang sakit hyung?" tanya Seungkwan di sebrang telepon
"Jennie, dia pingsan saat di panggung"
"Eoh? Ku kira kalian masih saling membenci"
Wonwoo menghela nafasnya berat, "aku tidak membencinya, sudahlah aku harus melihat keadaannya sekarang"
"Baiklah aku mengerti"
Wonwoo kembali kedalam ruangan UGD, Jennie terlihat sedang mendengarkan pesan dokter.
"Dia kelelahan dan juga asam lambungnya naik, hari ini dia akan istirahat disini besok ia bisa kembali" sang manager memberi tahu Wonwoo.
"Apa cukup parah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisses and Hugs • Wonwoo✘Jennie
FanfictionThey never know each other They meet at TV broadcast As a couple ⓒgetevirus; 2017