03

4.2K 474 98
                                    

"Ah unnie!! Dimana kau menaruh remot TV?"teriak Lisa

"Aku menaruhnya di dekat sofa"

"Tidak ada.  Oh!!  Ketemu"

Lisa segera mengganti channsl TV dan menunjukkan sedikit cuplikan untuk episode minggu depan drama yang telah habis tadi. 

"Kau menonton apa?" tegur Rose yang ikut duduk di sofa

"Aku ingin melihat acara Jennie unnie"

"Astaga aku lupa.  Ayo kita tonton bersama. Mumpung Jennie unnie sedang di luar"

"Mulai mulai!  Jisso unnie!! Apa kau ikut menonton?"

"Aku akan kesana sekarang"

"Eoh?  Aku pernah melihatnya" ucap Jisoo mengingat sesuatu,  "oh!  Dia teman Hoshi? "

"Tentu saja,  mereka satu grup" ucap Lisa

"Ooh"

"Astaga mereka canggung sekali"

"Tapi dia lumayan tampan bukan"

"Idol mana yang tidak tampan" valas Rose. 

.
.

"Hari ini aku tidak ada jadwal,  ada apa?" tanya Jennie bicara pada seseorang di telepon.

"Bisa kau berkunjung ke KBS? Aku ada acara tapi para member ingin bertemu dengan mu"

"Eoh? Tentu saja aku akan kesana.  Apa ada kamera? "

Jennie berbisik pada kalimat terakhirnya.

"Hmm tentu saja"

"Ah,  baiklah aku akan siap-siap dan pergi kesana"

"Telepon aku jika kau sudah di bawah.  Aku akan menemui mu nanti"

Setelah menutup teleponnya Jennie mulai membereskan tasnya dan mencoba menghubungi manajer yang sedang makan malam di restoran cepat saji dekat gedung YG. 

"Malam Jen" sapa Seungyoon yang berpapasan dengannya.

"Eoh, oppa selamat malam"

"Apa kau akan pergi sekarang?"

"Ne aku akan pergi bertemu teman"

"Baiklah hati-hati dijalan"

Jennie mendapat pesan dari manajernya bahwa ia akan menyusul ke KBS sehingga Jennie akhirnya memanggil taksi untuk pergi ke KBS. 

Sesampainya di depan gedung Jennie melihat Wonwoo berlari kecil menghampirinya. 

"Maaf membuat mu kesini. Para member sungguh sibuk meminta ku menghubungi mu"

Jennie menggeleng kecil,  "Tak apa,  aku juga masih di gedung YG tadi"

Sesampainya di ruang tunggu Jennie bersalam sapa dengan member Seventeen.  Walaupun sedikir canggung Wonwoo menolongnya dengan menengahi pembicaraan mereka. 

"Apa kau sudah makan malam?" Jennie bertanya pada Wonwoo pelan

"Manajer membelikan beberapa snack tadi"

Kisses and Hugs • Wonwoo✘JennieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang