Jennie menatap jari-jarinya gugup, di hadapannya sekarang CEO sudah menatapnya dengan tajam.
"setengah Bulan?" tanya CEO langsung
"N-ne"
"Hhhh, bagaimana aku mengatakannya? Bukan kah kau memiliki larangan berpacaran? Sisa 2 tahun lagi. Apa itu sulit?"
Jennie terus menunduk gugup, "Maafkan aku sajangnim"
"Orang kantor akan menghubungi Pledis sebentar lagi"
"Maafkan aku sekali lagi"
"Putuslah dengannya, berita ini mengganggu karir mu dan juga akan menambah haters mu di luar sana"
"Y-ye?"
Jennie mengangkat wajahnya dan menatap bos nya yang masih terlihat marah.
"Ha.. Dispatch sialan" gumam sang CEO
"Keluarlah, aku dan pledis akan membantah itu asal kau benar-benar putus dengannya"
Jennie keluar tanpa berkata apa-apa lagi, sejak rilisnya foto Wonwoo dan dirinya ia tak berani menghadap bos YG itu, tapi malah tadi pagi ia mendapat panggilan dari bosnya dan terpaksa mendatangi kantor.
"Astaga, aku ada shooting besok"
Jennie duduk di sofa studio dengan lemas, besok adalah shooting penutup untuk Dating Me tapi ia malah terkena skandal dengan Wonwoo.
"Aish menyebalkan"
Jennie merebahkan tubuhnya di sofa panjang itu dan menatap handphone nya, ada beberapa pesan dari teman-teman nya tentang fotonya dan Wonwoo dan juga pesan dari Wonwoo.
WN
Aku minta maaf, aku harusnya lebih berhati-hati menggunakan SNSTak apa, apa agensi mu memberitahukan keputusan mereka?
WN
Ya, mereka meminta ku untuk memutuskan hubungan kitaApa yang harus kita lakukan?
WN
Jangan harap aku mematuhi mereka.
Tentu saja kita tidak akan berhenti begitu saja. Kita harus tetap diam dan anggap saja kita mengakhirinyaAku mengerti
Aku merindukan mu
Aku juga
Sampai bertemu besokWN
Oke ♥Jennie mengulum senyumnya melihat heart yang di tulis oleh Wonwoo melalui pesan.
✘
Jennie dan Wonwoo duduk berhadapan dan saling tersenyum saat merek di minta menulis surat Cinta perpisahan untuk episode terakhir dan penutup.
"Aku tidak yakin apa yang harus ku tulis"
Wonwoo memainkan pulpennya di atas kertas putih"Tulis apa saja yang kau rasakan selama kita berkencan"
Setelah sekitar 20 menit mereka fokus pada surat mereka akhirnya pembacaan surat telah tiba.
"Aku akan membaca surat yang kau tujukan padaku"
Wonwoo mengambil surat buatan Jennie untuknya dan membacanya.
"Dear Jeon Wonwoo kekasih terbaik ku. Selama beberapa bulan ini aku rasa telah membuat mu kesusahan"
"Walaupun kita bersama dalam waktu yang sangat singkat tapi aku tidak akan melupakan mu begitu saja"
"Woah kau menulis ini?" jeda Wonwoo
"Baca terus" ucap Jennie kesal
"Kau pernah bilang pada ku mungkin pertemuan kita adalah takdir, aku bertanya dan berpikir pada diri ku sendiri. Apa kita memang di takdirkan bertemu? Atau hanya kebetulan saja. Tapi jika pun sebuah kebetulan aku senang bisa bertemu dengan mu, dari Jennie kekasih terimut mu"
Wonwoo tertawa kecil membaca note di akhir, is pun menutup surat dari Jennie.
"Baca lah surat ku" pinta nya
Jennie mulai membaca surat dari Wonwoo.
"Untuk Jennie ku, bagaimana rasanya memiliki kekasih seperti ku? Apa kau lelah? Aku hanya bisa melakukan apa yang ku ingin lakukan, aku bukan orang yang bisa mengucapkan kata manis setiap saat. Tapi kau memahami itu, aku hanya bisa berterimakasih tentang pengalaman yang Indah bersama mu. Semangat untuk mu dari Wonwoo"
"Woah" Jennie tertawa canggung dan menutup kertas ditangannya.
"Akan ku simpan surat ini baik-baik"
"Aku juga"
"Aku juga ingin berterimakasih pada semua yang selalu mendukung kami dan juga kami tidak akan melupakan semua pengalaman ini"
"Kami harus berpisah sekarang, semoga kita bisa berjumpa di lain kesempatan"
"Annyeong"
Jennie melambai pada kamera dengan Wonwoo memeluk bahunya erat.
.
.Acara Dating Me resmi berakhir, tetapi berkat skandal Jennie dan Wonwoo yang muncul kepermukaan membuat rating TV Dating Me naik drastis di dua episode terakhir mereka.
Wonwoo dan Jennie juga lebih banyak mendapat tawaran untuk melakukan CF bersama tetapi pihak YG membatasi beberapa tawaran karna jadwal Jennie yang mulai padat. Tawaran ini pun ikut membanjiri Wonwoo dan profit Pledis semakin meningkat dari biasanya.
Hubungan mereka memang di bantah kedua agensi tapi Jennie dan Wonwoo tidak begitu saja berpisah. Tetapi mereka lumayan sering bertemu, seperti di acara musik dan juga duduk santai di taman sungai Han di malam hari.
-At Inkigayo-
"Jangan kelelahan, kau sering shooting sampai pagi dan langsung menelpon ku untuk bertemu" ucap Jennie mulai memarahi kekasihnya
Hari ini Jennie ikut berkunjung ke Inkigayo untuk goodbye stage Seventeen.
"Ya ya aku tau" jawab Wonwoo duduk bersandar pada sofa
"Aku akan kembali ke ruang tunggu"
Jennie berdiri dan memeluk Wonwoo sebentar dan laki-laki itu mencium pelipis Jennie lembut.
"Jangan lupa istirahat, kau akan comeback bukan?"
"Hmm, bye"
Jennie menutup pintu ruang tunggu kosong itu, sedangkan Wonwoo menatap pintu itu lama.
"Dia tidak mungkin benar-benar menyukai ku kan" bisiknya dan mengusap wajahnya kasar dengan kedua tangannya.
-tbc-
Hola hola
Pendek ya? Heuheuheu sengaja 😌
Btw gue baru sampe rumah *gak nanya* dan pw banget wey akshdka males nulis tiba tiba 😭😂Please Vomment if you like this fict ♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisses and Hugs • Wonwoo✘Jennie
FanfictionThey never know each other They meet at TV broadcast As a couple ⓒgetevirus; 2017