"Sebenarnya banyak yang ingin ku tanyakan padamu sehun-ah, tapi aku tidak akan sanggup mendengar jawabannya aku tidak akan mampu menerima kenyataan bahwa sebenarnya selama ini kau mebagi cintamu sehun-ah" ucap wendy pada dirinya sendiri dengan air mata yang perlahan menetes di pipi nya.
.
.
.Sepeninggal suaminya kekantor, wendy pun menyibukan diri dengan membereskan rumah. Ya, dia membereskan rumah besar berlantai dua itu sendirian. Ia dan sehun memutuskan untuk tidak mempekerjakan pembantu karena wendy masih bisa mengurus rumah sendiri.
"Akhirnya selesai juga" ucapnya saat semua pekerjaan yang melelahkan itu selesai.
Ia baru saja menjejalkan bokong nya di salah satu sofa ruang tamu saat ponsel nya bergetar.
Drrt...drrt
You Have New Message
From : seulbear💕
Olaf kau sibuk ? Jika tidak aku menunggu mu di cafe tempat biasa kita bertemu dulu 💞"Mwo ?!! Dia di sini ? Dia sudah pulang tapi tidak memberitau ku ?"
To : seulbear💕
Yakk.. kangseul !! Tunggu aku di sana kau berhutang penjelasan pada ku !!.
.
." seulgi !!" Teriak seorang wanita dari ambang pintu cafe pada wanita lainnya yang sedang duduk di sebuah meja berbentuk bundar.
"Yak wendy son, jika kau ingin menyapa ku tidak bisakah dengan biasa saja ? " Ucap seulgi pada wanita yang kini sudah duduk di depan nya.
"memang nya apa yang ku lakukan ? " tanya wendy tak mengerti .
"Aku tau kau merindukan ku, tapi kau tak perlu berteriak seperti itu kan ? itu memalukan kau tau ?"
"Heyy nona kang seulgi, itu karena kau berhutang penjelasan padaku. Sekarang katakan padaku kapan kau datang ? Berapa lama kau disini ? Apa kau pulang hanya untuk liburan ? Dan kenapa saat kau datang kau tidak memberitahuku padahal aku sangat ingin menjemput mu di bandara !" Tanya wendy bertubi tubi pada sahabatnya itu.
" kau tidak berubah, saat kau bicara kau tidak pernah punya rem wen-ah" ledek seulgi.
"Sudah jawab saja pertanyaan ku" desak wendy
" baiklah , kapan aku datang? aku datang dua hari yang lalu, berapa lama aku disini ? Selamanya !! Aku sudah selesai dan sekarang aku pulang wen-ah!!! Dan kenapa aku tidak memberitahumu? Karena ini kejutannn !!!!" Ucap seulgi semangat
"Kyaaaa!!! Seulgi-ya benarkah ? Akhirnya uri seulbear kembali " ucap wendy yang langsung memeluk erat sahabatnya itu.
"Hey aku tidak bisa bernafas jika kau memeluk ku terlalu erat begini"
"Hehe maafkan aku" cengir wendy.
"Yaaa seulbear ini sudah lama sekali kan sejak terakhir kali kita bertemu, karena itu ayo kita selfie !!" Ajak wendy semangat.
"Yakk !! yang benar saja , tidak aku tidak mau. Kau kan tau aku tidak suka foto." Tolak seulgi.
"Ya ya siapa di angkatan kita yang tidak tau soal itu seul, bahkan saat hari kelulusan aku harus mengejar mu kesana kemari hanya untuk mengajak mu berfoto"
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Fool [WenHun]
FanfictionPernikahan yang mulai retak dan kepercayaan yang mulai runtuh. Namun disaat pernikahan itu mulai retak, cinta masa lalu datang untuk mengajak kembali bersama nya , dan hal itu membuat wendy semakin goyah. Sehingga menimbulkan dilema antara mempertah...