yorobun, hari ini eike ga apdet tapi Eike mau curhat. Sekali kali gapapa lah ya....
Sumpah eike nangis nonton MAMA tadi malam yorobun. Eike kecewa sangat, sakit hati nonton Mama.
Eike sebenarnya siapapun yang menang gak masalah, tapi ini benar benar curang.
Eike tau disini kita semua gak satu fandom, dan disini eike adalah EXO-L.
Eike gak terima lihat idola eike di curangin gitu aja sama MAMA. Eike gak kuat liatnya. Eike gak tahan liat idola eike nangis di back stage, eike gak bisa lihat orang yg paling ceria (Baekhyun) jadi orang yang paling Down. Eike gak suka saat semua member mencoba terlihat kuat di luar demi fans mereka eike gak kuat yorobun....
Apalagi Denger kabar dari c-aeris kalo Light stick EXO disita yorobun...
Kita gak tau Apa yg terjadi antara Mnet dan SM, tapi apapun yg terjadi tadi malam seluruh dunia tau kalau ada permainan tersembunyi di belakang sana.
For Mnet...
Makasih tadi malam memberikan pertunjukan spectacular dari EXO, kami EXO L dan fandom fandom lain berharap tahun depan mama akan menjadi ajang penghargaan yang jujur.For Aeri 💕
Apapun yg terjadi biarlah berlalu, kita semua pasti kecewa dan EXO juga pasti kecewa, tapi dihati Kita EXO tetap nomor 1. Kita gak boleh kelihatan sedih, kita tetap harus bangga dengan apa yg sudah di capai EXO. Toh buktinya beberapa tahun belakangan ini gak ada yg bisa ngalahin EXO dalam Album Of The Year. Dan gak ada yg bisa ngalahin EXO L dalam hal membeli album. Ayo kita bangkit demi Pangeran Pangeran kita yg sedang terpuruk sekarang. Ayo Kita berusaha lebih keras tahun depan! Fighting Aeri!For Our Prince
Thanks udah mau berusaha dan berjuang demi kami... Kalian tetap pemenang dihati kami. Ayo bangkit dan kembali berlari bersama di tahun depan, Mari kita berikan tahun terakhir yg menakjubkan bersama sama sebelum leader kita pergi wamil.Untuk semua pemenang.
Selamat! Kami tau kalian juga berusaha keras untuk mendapatkan ini. Ayo kita kembali bersaing secara sehat tahun depan.and the Last . I can not explain how much I love them. no matter What happens, I will still love them. and for EXO thank you So much . you still number 1 in our hearts, EXO L.
WE ARE ONE! EXO, SARANGHAJA
EXO + EXO-L = ONE!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Fool [WenHun]
FanfictionPernikahan yang mulai retak dan kepercayaan yang mulai runtuh. Namun disaat pernikahan itu mulai retak, cinta masa lalu datang untuk mengajak kembali bersama nya , dan hal itu membuat wendy semakin goyah. Sehingga menimbulkan dilema antara mempertah...