"hyung, aku sudah dapatkan informasi tentang orang itu"
"Ah ! Benarkah ?"
"Ternyata dia seorang dokter ya ? Tapi.. untuk apa kau mencari informasi nya ?"
" Hanya penasaran"
"Penasaran ? Apa kau sudah move on dari wendy noona ? Lalu kau tertarik dengan dokter itu ? Wahh akhirnya suga hyung bisa move on juga"
"enak saja, bagaimana bisa aku tertarik dengan orang yang sudah punya pasangan"
"Mwo ? Dokter itu sudah punya kekasih ? Jadi kau ingin menjadi orang ketiga ?!"
"Jangan bicara sembarangan kook-ah, lagi pula dia itu dokter pribadinya wendy"
"Dokter pribadi ? Wendy noona sakit ?"
"Entahlah, aku juga sedang mencari tau. Mana berkasnya ?"
"Ahhh.. ini"
"Taemin Cancer Hospital ?"
🍃🍃🍃
Tepat saat jam makan siang suga mengemudikan mobil nya untuk menemui dokter pribadi wendy.
Untuk memastikan sesuatu.
'Aku mohon semoga, jangan yang itu. Aku mohon.... apapun tapi jangan yang itu' batinnya
20 menit kemudian ia sudah melangkahkan kakinya di lantai rumah sakit itu.
Ia pun menemui seorang perawat wanita yang berjaga di lobi depan.
"Selamat siang" sapa suga ramah
"Selamat siang, ada yang bisa kami bantu ?" Tanya wanita yang bertuliskan 'hwang eunbi' di name tag yang terpasang di seragamnya
"Apa benar ada dokter bernama kim taeyeon bekerja di sini ?" Tanya nya.
"Ah maksud anda dokter Kim ? Spesialis cancer itu ? Tentu saja, dia adalah salah satu dokter andalan disini, anda harus mempunyai janji jika ingin menemuinya"
"Apa aku bisa menemuinya sekarang ?"
"Maaf tuan, tapi ini sedang jam makan siang. Biasanya para dokter sedang beristirahat, kecuali beberapa dokter tugas jaga"
"Bagaimana jika sehabis makan siang ?"
"Sebentar, akan saya check jadwalnya"
Suga menunggu harap harap cemas.
"Maaf tuan, tapi setelah ini dokter kim sudah mempunyai janji dengan pasiennya"
"Ah ayolah.. sekarang saja aku hanya ingin memastikan sesuatu, apa benar benar tidak bisa ?"
"Maaf tuan, tidak bisa"
"ya sudah kalau begitu, tapi.. boleh aku bertanya ?"
"Ya silahkan "
"Apa doter kim punya pasien pribadi ? Seorang wanita"
"Apa maksudmu nona wendy son ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Fool [WenHun]
FanfictionPernikahan yang mulai retak dan kepercayaan yang mulai runtuh. Namun disaat pernikahan itu mulai retak, cinta masa lalu datang untuk mengajak kembali bersama nya , dan hal itu membuat wendy semakin goyah. Sehingga menimbulkan dilema antara mempertah...