Dan disini lah wendy dan suga sekarang, berjalan jalan di sepanjang koridor sekolah yang masih sepi karena memang sedang jam pembelajaran."Heyy.. aku tidak menyangka dia mengenaliku juga" celetuk wendy disertai kekehannya.
Flashback
"Ahh... tuan min, sudah lama kau tidak pernah kesini" sapa hangat kepala sekolah jung.
"Senang bertemu dengan mu kepala sekolah jung, bagaimana kabar mu ?" Balas suga.
"Ahh aku baik baik saja, ayo silahkan duduk"
"Apa yang membawa mu kemari tuan min ?" Tanya kepala sekolah jung"Ahh.. aku ingin memastikan kelancaran pembangunan gedung kesenian. Apa semuanya baik baik saja ?"
"Tentu saja tuan min, semua berjalan lancar berkat bantuan dana darimu"
"Dana ?" Celetuk wendy tiba tiba.
"Tentu. Tuan min adalah salah satu donatur terbesar sekolah ini" jelas kepala sekolah jung.
"Suga ? Seorang donatur ?"
"Kenapa kau tidak percaya aku seorang donatur ?" Tanya suga pada wendy.
"Sejak kapan kau menjadi orang dermawan huh hahahah" ledek wendy
"Yak !! Apa maksudmu ?!"
"Jangan kan menjadi orang yang dermawan, untuk dirimu sendiri saja kau pelit hahahah"
"Sok tau sekali !"
"Heyy.. kau pikir aku tidak ingat ? Bahkan jajan dikantin saja kau selalu ditraktir chanyeol kan ?! hahaha"
Pernyataan wendy mengundang tawa kepala sekolah jung
"Tuan min ini sekarang sudah dewasa nona, dia pasti akan malu jika harus ditraktir melulu hahaha" sahut kepala sekolah jung.
"Tapi siapa nona ini ?" Tanya kepala sekolah jung lagi.
"Ahhh... saya wendy, son wendy. Saya juga alumni sekolah ini, satu angkatan dengan suga. Senang bertemu dengan anda" jawab wendy dengan senyum manisnya.
" wendy ? Tunggu, sepertinya tidak asing.... Ahhh... aku ingat kau si peringkat satu itu kan ?.. aigoo kau menjadi sangat berbeda sekarang"
"Aku tersanjung kau masih mengingat ku kepala sekolah"
Flashback end
"kau sepertinya senang sekali karena diingat oleh kepala sekolah "
"Tentu saja, aku suka diingat orang orang. Aku suka menjadi bagian memory orang orang. Karena dengan di ingat aku merasa diperhatikan oleh semua orang"
' Seperti Kau yang masih menjadi ingatan segar bagiku wen, apa itu karena aku masih selalu memperhatikan mu ?' batin suga.
"Wen ?"
"Hm ?"
"Ayo mengulang masa lalu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Fool [WenHun]
FanfictionPernikahan yang mulai retak dan kepercayaan yang mulai runtuh. Namun disaat pernikahan itu mulai retak, cinta masa lalu datang untuk mengajak kembali bersama nya , dan hal itu membuat wendy semakin goyah. Sehingga menimbulkan dilema antara mempertah...