"Hahh.. makanan rumah sakit itu tidak enak, bisa bisa aku jadi tambah sakit.."
Itu yang kesekian kalinya wendy mengeluh tentang makanan rumah sakit hari ini.
"Oppa.. belikan aku sesuatu diluar.." rengeknya pada chanyeol.
"Tidak. Kau harus makan makanan itu, itu makanan sehat wen" tolak chanyeol.
Wendy mendecak sebal.
"Kalau sehun disini, dia pasti menurutiku.." celetuknya
"Bahkan kau masih menyebut nama pria itu dengan santainya"
"Memang benar kan ? Kalau sehun disini dia pasti menuruti semua kemauan ku"
"Kau seolah olah melupakan semua kebrengsekan nya wen"
Wendy menghela nafas mendengar jawaban kakak satu satunya itu.
"kau tau oppa ? Aku muak dengan diriku. Saat dia melakukan kesalahan, yang aku tau dia adalah pria brengsek. Namun selang beberapa jam setelah itu, yang aku tau dia adalah suami yang aku cintai. Apa aku punya semacam penyakit kejiwaan ?" Lirihnya.
"Ntah lah oppa... bahkan setelah semua kejadian itu, aku masih bisa merindukannya.." lanjutnya lagi.
"Buang jauh jauh rasa rindu bodohmu itu"
wendy terdiam. Dia benar benar tenggelam dengan pemikiran dan rasa rindunya pada sehun.
"Aku merindukan mu hun-ah, bahkan setelah semua kebrengsekanmu"
Drrt .... drrt... drrt...
incoming call from ohseh💕
Drrt... drrt.. drrt...
"Tidak kau angkat?" Tanya chanyeol sambil memperhatikan handphone wendy.
Wendy mengendikan bahunya.
"Jika kau mau angkat telpon itu, aku tunggu diluar. Karena kalau aku dengar suaranya ingin sekali ku maki dia saat itu juga" ucap chanyeol sarkastik.
"Kau harus belajar kendalikan emosi mu oppa" ucap wendy pada chanyeol yang berjalan meninggalkan kamarnya.
'Haruskah aku menjawab ini ?'
"hallo ? Hun-ah"
"Wen ? neo gwaenchana ?!"
"Nan gwaenchana, wae ?"
"Dimana kau sekarang ?"
"Aku ? Aku dirumah, wae ?"
"Jangan berbohong padaku wen, aku tau kau dirumah sakit"
Deg !
"B-bagaimana kau tau ?"
"seulgi. Dia mengirim pesan padaku"
'Dasar wanita itu ' batin wendy
"Aku sudah tidak apa apa, nanti sore aku akan pulang"
"makanya Jaga kesehatan mu, nanti sore aku juga akan pulang."
"pulang?!"
"Hhm.. aku sedang dibandara, sudah duluya sebentar lagi pesawat ku akan berangkat. Jangan terlalu banyak bergerak, tunggu aku dirumah. Love you"
Tut....
"Love you too.."
🍃
"Kau sudah 3 jam disini, tidak ingin pulang ?" Tanya wendy pada pria yang tengah duduk disofa yang berada di sebrang tempat tidurnya.
Pria itu mendongakan kepala nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Like A Fool [WenHun]
FanfictionPernikahan yang mulai retak dan kepercayaan yang mulai runtuh. Namun disaat pernikahan itu mulai retak, cinta masa lalu datang untuk mengajak kembali bersama nya , dan hal itu membuat wendy semakin goyah. Sehingga menimbulkan dilema antara mempertah...