Kini aku benci dengan diriku
Aku benci bahwa hatiku tak lagi berdegup
Sejak beberapa waktu yang lalu
Hatiku berhenti bereaksi..
💞🎶
Dua orang gadis remaja terlihat sedang berlari menghampiri mading untuk melihat pengumuman pembagian kelas penjurusan. Satu orang gadis itu tersenyum sedangkan yang satunya justru memanyunkan bibirnya.
"Yak! Jung Yein, kenapa kau memanyunkan bibirmu? Kau menyesal masuk kelas Ips?" tanya gadis yang bernama Sinbi itu.
"Tidak, aku tidak menyesal. Aku hanya kecewa karna aku tidak bisa sekelas denganmu." ujar Yein teman Sinbi.
"Eoh, benarkah? Wah, aku terharu.." ledek Sinbi.
"Ck, kau iniㅡ" decak Yein. Tiba-tiba seorang gadis lain pun berteriak memanggil Sinbi.
"Yak! Sinbi!!" teriak gadis itu sambil berlari menghampiri Sinbi.
Sinbi hanya menghela nafasnya melihat sahabat satunya lagi yang baru saja datang. Gadis bernama Dahyun itu mencoba mengatur nafasnya yang tersengal karna habis berlari.
"Kenapa kau berlari seperti itu?" tanya Sinbi.
"Aku hampir saja akan terlambat, kalau aku tidak lari mungkin aku takkan bisa merasakan hari pertama di semester dan kelas baru.." ujar Dahyun.
"Itu sudah nasibmu, salah sendiri kau tidak bisa bangun lebih pagi." ledek Sinbi.
"Kau ini!"
"Oh iya, Yein ini sahabatku namanya Dahyun. Dan Dahyun dia sahabatku sewaktu Smp, namanya Yein. Ini hari pertamanya bersekolah disini.." tutur Sinbi.
"Ahh, kau anak baru rupanya. Aku Dahyun." Dahyun tersenyum sambil mengulurkan tanganya.
"Aku Yein, senang berkenalan denganmu." ujar Yein sambil menjabat tangan Dahyun.
"Oh iya, kau tau kita sekelas lagi rupanya, Hyun." ujar Sinbi.
"A-apa kau bilang?" Dahyun langsung menyerobot untuk melihat mading. Dan benar saja rupanya ia sekelas lagi dengan Sinbi.
"Aishh.. Kenapa aku harus sekelas lagi denganmu?" rutuk Dahyun.
"Memangnya kenapa?"
"Aku bosan! Bagaimana dengan Chanwoo? Apa dia sekelas dengan kita?" tanya Dahyun.
Sinbi justru menepuk jidatnya, ia pun mencari nama Chanwoo di daftar pembagian kelas itu. Chanwoo adalah kekasih Sinbi sejak kelas satu SMA dan hingga kini mereka masih berpacaran.
"Heol, dia sekelas dengan Yein.." ujar Sinbi.
"Siapa? Pacarmu?" tanya Yein. Sinbi hanya menganggukan kepalanya.
"Itu dia orangnya.." Dahyun langsung menunjuk Chanwoo yang sedang berjalan menghampiri Sinbi. Chanwoo pun berdiri disamping Sinbi.
"Kukira kau akan pilih kelas Ipa, ternyata kau lebih memilih kelas Ips." ledek Dahyun.
"Memangnya kenapa? Aku bosan berhadapan dengan aritmatika." ujar Chanwoo sambil menatap Dahyun. Namun pandangannya kini bergeser tepat pada seorang gadis yang berada ditengah Dahyun dan Sinbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
How Can I Say? ✔
Hayran Kurgu"You loved me, and she love me too. Tell me what should i do?" ㅡ Chanwoo