lima

1K 146 3
                                    

"Hyora, nih id linenya Sehun. Biar kamu ga usah repot-repot ngehubungin dia melalui saya" ucap bu Hani sambil nunjukin id linenya Sehun.

"Sip, makasih ya bu"

"Eh tunggu!"

"Apalagi bu?"

"Jangan disebar ya. Kamu tau kan, si Sehun banyak yang mau, tapi saya ngelarang dia untuk ngasih contactnya ke anak sekolahan ini"

"Iya bu, aman sama saya mah"

Ya iya lah! Gw juga tau dapet contactnya Sehun itu susahnya minta ampun, mana mungkin gw bagi-bagi ke orang!

LINE

Hyora: hun addback
Hyora: ini gw hyora

Hunnie: eh kakak
Hunnie: dpt line aku drmn kak?

Hyora: dr mak lo lah
Hyora: kyk ada sumber lain aja

Hunnie: oiya ya
Hunnie: udh aku addback ya kak
Hunnie: eh iya, nanti aku samperin kakak aja ya ke kls?

Hyora: yaudhhh
Hyora: eh btw itu display name lo ga bs lebih alay lg hun?

SehUnNieee: tuh udah aku ganti kak

Si anjeng. Gw pikir bakal diganti yang normal dikit.

Pas gw ke kantin, gw berpapasan sama temennya Sehun. Namanya Seonho kalo ga salah. Anehnya, dia senyam-senyum ga jelas ke arah gw.

Setelah gw mencerna jenis senyuman dia, gw yakin banget dia ngebaca chat gw sama Sehun. Kalo kayak gini, pilihannya cuma dua. Antara Sehun yang terlalu bangga karena dichat kakak kelas terus dia nyeritain ke temennya, atau Seonhonya aja yang demen ngintipin hp orang.

Au ah, biarin aja. Kalo perlu, beredar gossip kalo gw lagi deket sama Sehun. Kan seru.

-----

"Ra, someone is waiting for you tuh di depan kelas"

"Hah? Siapa Sam?"

"Aduh, his name is very weird. I think it's bihun, or soun ya?

"Sehun!?"

"Nah! Eh, cepetan Ra. Kasian dia udah lama wait di depan"

"Iya, thank you ya Sam! Gw duluan!"

Pas gw keluar kelas, bener aja, mukanya si Sehun udah bosen banget.

"Duh, sorry Hun, udah lama ya?"

"Eh kak Hyora, ga kok kak. Kakak udah selesai urusannya?"

"Udah kok"

"Yaudah, yuk kak"

Setelah perjalanan 10 menit pake mobilnya Sehun, akhirnya kita nyampe. Gw pikir pintu gw bakal dibukain sama dia, ternyata engga. Yaudah lah ya, maklumin aja, masih kecil.

Gw langsung ngekorin Sehun, tapi tiba-tiba dia berhenti terus ngadep belakang.

"Kayak pembantu aja jalannya dibelakang, sini aja kak sebelah aku" ucap Sehun sambil ngerangkul pundak gw.

Sialan. Biasanya gw yang baperin adek kelas, tapi kok sekarang gw yang kena ya?

Ya gw juga rela-rela aja sih dirangkul begitu, toh bu Hani belom pulang kok.

"Kak Kai mana Hun?"

"Kayaknya lagi ke kampus kak. Dia belakangan ini sibuk di kampusnya"

Oh berarti kak Kai berhenti ngajar gw karena ini, bukan karena kejadian waktu itu, batin gw.

"Kak? Kok bengong?"

"E-eh gapapa kok Hun. Oh iya, hari ini kita belajar Fisika aja ya? Gw pusing banget tadi diajarin sama Pak Minho, ga ngerti sama sekali. Lo lancar Fisika kan?"

"Asal belajarnya sama kakak, pasti lancar kok semua mata pelajaran" goda Sehun sambil ngedipin sebelah matanya.

Sial! Gimana gw mau fokus belajar!?

junior // oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang