sepuluh

720 98 0
                                    

Gw sekarang udah ga les lagi sama Sehun. Ya, gara-gara kita jalan pas itu. Udah selesai nontonnya jam 7, ban bocor, macet pula.

Alhasil kita nyampe rumah Sehun jam 10 malam. Kurang nice apa coba?

Waduh pas itu parah banget deh ngomelnya si bu Hani.

Flashback start

"Hun, aduh, gimana nih!? Kok macet banget deh!? Udah jam 9 loh padahal, gila ya!"

"Ya gimana dong, yang? Kalo mobil aku bisa terbang juga aku terbangin sekarang. Udah kamu tenang aja ya, aku yang tanggung jawab, yang" ucap Sehun sambil menggenggam tangan gw dan mengusapnya sesekali.

Akhirnya Sehun ngegenggam tangan gw sampe rumah karena dia mau bikin gw tenang.

Pas kita turun, ternyata bu Hani udah nunggu di depan pintu.

"Heh! Kalian tuh kemana sih!? Jam segini kok baru nyampe!?"

"I-itu ma, tadi bannya bo-"

"Maafin saya bu, tadi saya ngajak Sehun non-"

"Kak diem! Udah aku bilang, aku yang tanggung jawab! Tadi aku ngajak kak Hyora nonton sampe jam 7, pas mau pulang bannya bocor terus macet banget ma" ucap Sehun dengan cepat dan jelas.

"Jadi kalian ga les!?"

"Engga, m-ma.."

"Hyora! Kamu tuh gimana sih!? Kamu kakak kelasnya dia! Kok kamu malah kasih pengaruh buruk ke dia!? Saya bantuin, malah ga tau diri! Kamu tuh bener-bener kurang ajar ya!"

Tangan bu Hani udah terangkat untuk nampar gw jadi gw reflek merem. Tapi ditunggu sampe 3 detik pipi gw ga terasa apa-apa. Pas gw buka mata, ternyata Sehun lagi nahan tangan bu Hani.

"Sehun kamu berani-beraninya ya sama mama!" omel bu Hani abis itu dia nampar Sehun.

"Pulang kamu Hyora! Dasar ga tau diri! Sehun! Cepet masuk ke kamar kamu!"

Sebelum gw pergi, gw ngeliat ke Sehun yang lagi natap gw dengan tatapan sendu. Gw sadar gw salah, jadi gw cepet-cepet pergi ke sekolah untuk ngambil mobil gw.

Flashback end

Jadi sekarang hubungan gw sama bu Hani makin parah. Hubungan gw sama Sehun yang seharusnya tetep mulus juga jadi ga enak, karena bu Hani selalu ngecek handphone Sehun setiap hari.

"Hyora!"

"Eh, kak Kai? Astaga! Apa kabar kak?" tanya gw sambil cipika-cipiki sama kak Kai.

Sekarang gw lagi ngopi di cafe deket sekolah, eh tiba-tiba kak Kai nyamperin meja gw.

"Baik kok Ra.. Hahaha" jawab kak Kai sambil ngacak rambut gw pelan.

"Ih kak Kai mah! Berantakan nih rambut aku! Eh iya kak, ada apa nyamperin aku?"

"Itu loh Ra, duh si Sehun tuh, ga ngerti lagi deh kakak. Dia uring-uringan banget sekarang. Makan jarang, belajar juga jadi males"

"Hah? Seriusan kak?"

"Ya serius lah! Ini semua gara-gara kamu tau!"

"Hah-"

"Hah hoh hah hoh. Ra, intinya kamu harus ketemu Sehun. Kasian dia makan ga makan gitu gara-gara ga ngechat kamu, ga ngeliat muka kamu. Duh, pokoknya parah deh!"

"Kak, aku juga pengen! Tapi bu Hani gimana!? Kalo aku ngelawan dia, hancur lah rapot aku!"

"Kamu beneran pengen?"

"Iya lah! Aku juga kangen kali sama Sehun"

"Bener ya? Kalo kamu beneran mau, aku bisa bantuin"

"Serius!?"

"Iya, sayang"

"Awas ya kalo omdo! Yaudah aku pulang duluan ya kak, makasih!" ucap gw sambil nyium pipinya kak Kai terus keluar.

"Heh genit! Jangan kabur kamu!" sahut kak Kai.

-----

Double update karena ternyata followers ku sudah seribu. Terhura aku tuh:') Di bio emang tertulis kalo gw bikin wattpad akhir 2015, tapi pas itu gw gangerti cara pakenya jadi ganyampe seminggu udah gw uninstall. Nah mulai main lagi akhir 2016 karena udah mulai ngerti. Memutuskan untuk bikin cerita karena gw cuma pengen berbagi pengalaman aja since most of my stories actually happened to me. I just wanna say thank you so much untuk semua followers & readersku. I feel really appreciated here in wattpad. Aduh jadi panjang kan tuh. Ya intinya makasih banyak lah hehehe. Luv u!

-Istrinya Sehun

junior // oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang