empat

1K 146 0
                                    

"Panggilan kepada Park Hyora, ditunggu bu Hani sekarang juga di ruang guru"

Wah sinting nih guru. Bisa kan nyuruh murid atau staff sekolah manggil ke kelas!? Kenapa harus manggil dari speaker segala sih!? Kan orang bisa salah sangka. Kalo nanti gw dikira kena kasus gimana? Nama baik gw tercemar woi!

"Yha Hyora tercyduk"

"Nahloh Hyora ketauan cipokan sama Youngmin"

"Fix Hyora ketauan clubbing ini mah"

"Siapa suruh ke Beer Garden minggu lalu"

Ga bener semua emang anak kelasan gw. Bodo amat ah!

Pas gw mau masuk ruang guru, tiba-tiba ada yang nepok bahu gw. Ternyata eh ternyata, sang jodoh, Sehun.

"Kak, kakak ga kenapa-napa kan? Kok sampe dipanggil dari speaker gitu?"

"Hah? Gapapa kok- eh, ga tau juga sih. Gw masuk dulu ya, Hun"

"Oh yaudah deh kak"

"Hyora! Sini cepetan!" sahut bu Hani.

"Ehhh... iya bu, bentar!"

"Hyora, ibu bingung sama kamu
Kamu apain sih si Kai? Kok dia ga mau ngajar kamu lagi ya?" tanya bu Hani sesampainya gw di meja dia.

"H-hah? Masa sih bu? Ya saya mah ga ngapa-ngapain bu, emang mau saya apain coba si kak Kai?"

"Ga tau juga sih, pokoknya kemaren tiba-tiba dia masuk ke kamar ibu terus bilang ga mau ngajar kamu lagi. Ditanya kenapa, dia bilang ga kenapa-napa"

"Yah, terus saya belajar sama siapa dong bu?"

"Duh gimana ya.. Sehun tuh sebenernya sanggup ngajarin kamu, kemaren juga dia udah nawarin-"

"Nah! Udah ketemu kan bu solusinya!?"

"Yeee! Sabar dulu dong! Ibu kan belum selesai ngomong. Gini loh, ibu tuh ragu sama kamunya kalo yang ngajar Sehun"

"Lah? Ragu kenapa bu?"

"Ya.. kamu kan sukanya berondong. Semua orang di sekolah ini juga udah pada tau kali"

"Astaga bu.. Ga bakal saya apa-apain deh si Sehun, tenang aja bu"

"Kalo gitu.. yaudah deh, hari ini berarti kamu pulang bareng Sehun ya"

"Siap bu!"

Jodohku, siap-siap ya. Hehehe..

Author's POV

Tanpa Hyora ketahui, Sehun dan Kai sudah sepakat tentang sesuatu tepat setelah Hyora pulang kemarin sore.

"Bang, jujur sama gw. Tadi lo mau nyium Hyora?" tanya Sehun.

"Iya. Emang kenapa?" jawab Kai dengan santai.

"Lo gila bang!? Kalo ketahuan mama gimana!?"

"Halah. Ketahuan mama atau lo demen sama Hyora? Gw tau dek, pasti tadi lo sengaja kan?"

"Iya! Gw suka sama Hyora! Masalah buat lo!? Dan iya, gw sengaja tadi! Puas!?"

"Hahaha dasar bocah, terus sekarang mau gimana? Dia udah keburu baper kali sama gw, pasti susah lo dapetinnya"

"Udah deh bang, ga usah banyak gaya lo. Mending kita bikin kesepakatan. Gimana kalo nanti lo bilang ke mama, lo ga mau ngajar Hyora lagi, jadi gw yang ngajar dia. Gimana?"

"Terus kalo ditanya kenapa, gw jawab apa?"

"Jawab aja ga kenapa-napa, atau sibuk kuliah, atau apalah itu. Pinternya lo aja kek bang! Udah tua, masih aja bleguk!"

"Eh si anjing malah nyolot! Ga! Gw ga terima kesepa-"

"Yaudah video lo mau nyium Hyora gw kasih tunjuk ke mama"

"Halah. Emang tadi lo videoin?"

"Ga percaya? Nih" ucap Sehun sambil menunjukkan video tersebut.

"Ah bangke! Iya dah, deal! Sialan lo emang" gerutu Kai.

-----

Hello luvs! Eh iya, gw mau minta tolong nih sama kalian-kalian yang ngebaca cerita gw. Kalo ada typo, tolong comment di bagian yg typo itu ya. Soalnya, kadang gw suka ga sadar gitchu deh. Yaudah itu aja sih. Oh iya sama satu lagi. Jangan lupa vote dong:(

-Istrinya Sehun

junior // oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang