"Yang, hari ini mau les?" tanya Sehun.
"Ya mau lah, nanti dimarahin mama kamu kalo ga les"
"Nah kan, kalo kayak gitu berarti kamu ga niat. Udah, ga usah les deh. Aku juga lagi males"
"Emang kamu mau ngapain kalo ga ngajarin aku?"
"Nonton"
"Sama siapa?"
"Ya sama kamu lah yang, gimana sih?"
"Terus sama siapa lagi?"
"Berdua doang. Ga boleh ya? Yaudah deh gapa-"
"Eh engga, aku kan cuma nanya Hun"
"Berarti boleh kan?"
"Ya.. terserah kamu aja"
Akhirnya kita ke mall yang paling deket dari sekolah. Tadi pilihan film kita beda, tapi karena Sehun nurut sama gw akhirnya dia ngikut nonton film kartun.
Tapi kalo soal bayar tiket dia ga mau nurut sama gw, alhasil dia ngebayarin gw. Padahal kan tadinya gw mau bayar masing-masing aja.
Filmnya baru jalan setengah jam, si Sehun udah ketiduran. Nyender ke bahu gw pula. Gapapa sih, asal dia tanggung jawab aja kalo keluar dari bioskop gw lemes.
"Hun, bangun. Filmnya udah selesai"
"E-eh astaga! Udah selesai filmnya, yang?" ucap Sehun sambil ngelap ncesnya.
"Ih kamu jorok banget sih! Percuma ganteng kalo ncesan" omel gw.
"Apa yang? Ganteng? Duh makasih ga usah dibilangin aku udah tau kok, hehehe"
"Ih dasar alay!" ucap gw sambil nyubit hidung Sehun pelan.
"Aduh! Sakit yang! Udah laper, dicubit-cubit pula!"
"Loh? Tadi kan kita udah makan sebelum nonton. Kamu laper lagi?"
"Iya yang, hehehe"
"Makan dirumah aja ya? Aku ngeri mama kamu marah-marah kalo pulang kemaleman"
"Yaudah deh iya"
Kita keluar dari mall sekitar jam 7 malam. Ini udah parah banget soalnya les aja biasanya jam 5 sore udah selesai.
"Eh yang, kamu ngerasa ga sih?" tanya gw.
"Ngerasa apa?"
"Itu, gluduk-gluduk mobilnya, padahal kan jalannya mulus, terus ga ada gludukan juga"
"Eh iya ya, kok gitu sih?" tanya Sehun.
"Jangan-jangan...." ucap gw dan Sehun bersamaan.
Sehun langsung menepi terus keluar dari mobil.
Tok tok
Gw langsung ngebuka kacanya pas gw liat Sehun yang ngetok.
"Yang.. ban kiri depan bocor..." ucap Sehun dengan muka pasrah.
Nice.
Kalo kurang angin doang gapapa lah ya, paling cuma 5 menit ngisi anginnya. Lah ini bocor coy? Benerin ban bocor bisa 1 jam lebih. Mampus aja gw!
"Terus gimana dong Hun!?"
"Seinget aku 200 meter lagi ada bengkel, kita kesitu dulu ya? Atau kamu mau pulang dulu-"
"Udah ayo bareng aja! Yakali nanti kamu. dimarahin sendiri, padahal kan kita jalannya berdua"
Pas lagi nunggu ban mobilnya dibenerin, tiba-tiba Sehun megang tangan gw.
"Yang, maafin aku ya? Ini udah salah aku dari awal, seharusnya aku ga ngajak kamu cabut, kalo kayak gini kan kasian kamu dimarahin sama mama nanti" ucap Sehun sambil ngelus tangan gw.
"Yaudah lah yang, what's done is done. Mau gimana lagi? Aku juga salah kok tadi nyetujuin untuk cabut, padahal kan seharusnya kita les" ucap gw.
"Jadi kamu maafin aku ga?" tanya Sehun yang gw balas dengan ciuman di pipi dia.
"Serius yang, kamu maafin aku ga?"
"Sok nanya lagi ih! Bilang aja kalo mau dicium lagi!"
"Yaudah. Mau lagi dong, hehehe.." ucap Sehun.
"No! Kita masih di public, Hun. Ga bagus kalo berlebihan. Cukup sekali aja"
"Yaudah kalo gitu, kapan-kapan lesnya di kamar aku aja deh biar bisa yang berlebihan"
KAMU SEDANG MEMBACA
junior // oh sehun
Short Story"asal belajarnya sama kakak, pasti lancar kok semua pelajaran"