"Halo, sayang?"
"Kenapa, Hun? Kok tumben nelpon pagi-pagi?"
"Aku mau main ke rumah kamu. Boleh ga?"
"Yaudah dateng aja, lagi ga ada orang kok. Kamu mau dateng jam berapa?"
"Kayaknya agak siangan, soalnya aku mau les dulu"
"Loh? Kamu les apa?"
"Nanti deh aku ceritain. Sekalian aku tunjukin apa yang udah aku pelajarin hehehe"
"Dasar aneh. Yaudah, nanti kalo udah mau nyampe telpon ya"
"Iya sayang. Love you, bye!"
"Iya, love- bangke malah langsung dimatiin"
-----
Pas gw denger suara bel, gw langsung lari ke pintu karena gw tau itu pasti Sehun.
"Kok aku telpon ga di angkat-angkat sih, yang?" tanya Sehun.
"Tadi aku abis beres-beres, Hun. Maaf ya?"
Sehun ga ngejawab permintaan maaf gw dan langsung tiduran di sofa.
"Hun, jangan ngambek kek. Kamu kenapa sih?" tanya gw.
"Ish! Aku tuh capek yang! Tadi tuh aku nelpon kamu supaya aku semangat les karena denger suara kamu. Eh.. kamunya malah ga ngangkat-ngangkat" jelas Sehun sambil ngucek matanya.
"Kan aku udah bilang tadi aku abis beres-beres rumah, Hun.. Maaf ya?" ucap gw sambil ngelus perut Sehun yang keliatan dikit karena kaosnya keangkat.
"Iya aku maaf- sayang jangan ngelus perut aku kayak gitu, ih! Geli tau!"
Omelan Sehun ga bisa buat gw berhenti ketawa. Ya lo bayangin aja. Cowo seumur Sehun, biasanya demen kan kalo di elus-elus perutnya? Lah ini dia malah kegelian.
"Jangan ketawa ih, sayang mah!" omel Sehun.
"Hahaha dasar bawel! Abis kamu lucu banget sih, aku jadi berasa isengin adek sendiri"
"Ih udah ah! Daripada ngetawain aku mulu, mending kamu dengerin kata-kata yang aku pelajarin tadi di tempat les"
"Eh iya! Kamu les apa sih Hun?"
"Aku les bahasa"
"Bahasa apa?"
"Banyak, ada I love you, saranghae, te amo, wo ai ni, sama ich liebe dich. Pasti tau kan itu bahasa apa aja?"
"Dasar tukang gombal!" sahut gw sambil kabur setelah gw nyubit pipi dia.
"Sayang! Sakit ih! Kenapa sih kamu suka banget nyubit-nyubit aku!?" omel Sehun dari balik pintu kamar.
"Astaga Hyora.. Kamu apain sih pacar kamu?" tanya mama gw yang tiba-tiba muncul di belakang gw.
"Mama!? Kok mama udah pulang!?"
"Biasa aja kali Ra, kaget amat. Pacarnya Hyora, sini keluar!" sahut mama gw.
Sehun langsung keluar dan pas dia ngeliat mama gw, muka dia langsung tegang.
"Jadi ini cowo ganteng yang mau sama anak tante?"
"Eh? I-iya tan, hehehe.."
"Oh gitu.. Wah, pas banget ya. Bulan ini Hyora belom belanja bulanan nih. Kalian berdua pergi ke supermarket gih!"
"Hah!?" sahut gw dan Sehun bersamaan.
"Loh? Iya belanja bulanan, ke supermarket. Kenapa sih? Ada yang salah?" tanya mama gw.
"Ga kok tan, hehehe. Yaudah yuk, yang? Kamu udah ada catetannya kan ya? Ganti bajunya jangan lama-lama ya, sayang.." ucap Sehun sebelom dia nyium pipi gw sekilas.
Kok Sehun bisa se-santai itu sih di depan mama gw!?
KAMU SEDANG MEMBACA
junior // oh sehun
Short Story"asal belajarnya sama kakak, pasti lancar kok semua pelajaran"