dua

1.5K 166 8
                                    

"Hyora, kamu kalo gini-gini terus, ga bakal ada perkembangan loh. Kamu ga cape? Dimarahin guru, belom lagi ocehan dari orangtua, keluar-masuk ruang BK. Duh Ra, ibu aja cape loh marahin kamu bolak-balik tapi kamunya ga berubah" omel bu Hani panjang lebar.

"Kamu belajar ga sih kalo diluar sekolah? Entah belajar sendiri, atau ngeles gitu?" lanjut bu Hani.

"Saya sih private bu, dirumah" jawab gw.

"Terus kenapa nilai kamu begini sih? Kamu serius ga ngelesnya? Atau jangan-jangan kamu main hp terus ya kalo lagi les?"

"Ya ga lah bu, percuma dong mami saya bayar mahal kalo saya cuma main hp selama ngeles"

"Guru les kamu itu darimana sih?"

"Dari iklan-iklan yang biasa ditempel di tiang listrik bu"

"Astaga Hyora.. Pantesan aja kamu ga pinter-pinter! Udah deh, kamu belajar sama anak ibu aja, mau ga?"

IDIH MANTAP! Les sama cogan coy, siapa yang ga mau coba?

"Tapi bukan Sehun loh, kalo belajar sama Sehun mah apa yang kamu dapet? Dia aja adek kelas kamu, mana ngerti pelajaran kamu" lanjut bu Hani.

YAELAH GW KIRA SEHUN.

"Terus kalo bukan Sehun, siapa dong bu?"

"Ada, anak ibu yang pertama. Namanya Kai—anak fakultas kedokteran loh. Mau ga?"

Boleh juga sih sebenernya. Sehunnya aja ganteng, pasti abangnya ga beda jauh kan?

"Ya udah deh bu, boleh. Tapi lesnya di rumah saya atau ibu ya?"

"Ya rumah ibu lah! Masa anak ibu yang repot-repot ke rumah kamu? Eh iya, kamu bawa mobil kan kalo ke sekolah?" tanya bu Hani.

"Iya bu, bawa"

"Ya udah mobil kamu tinggalin aja di sekolah, nanti ke rumahnya bareng ibu, pulangnya dianterin pake motor ke sekolah sama Kai, oke? Mulai hari ini aja ya?"

"Siap bu!"

-----

Gw udah nungguin bu Hani sekitar 30 menitan tanpa kepastian dan akhirnya gw memberanikan diri untuk nyamperin dia.

"Bu, udah sore, nanti kalo saya pulangnya kemaleman dimarahin sama mami"

"Hah- oh iya ibu lupa! Les kamu mulai hari ini ya?"

"Lah? Iya bu, kan tadi ibu yang nyuruh"

"Duh kerjaan saya masih banyak banget lagi. Saya suruh Kai jemput kamu aja ya?"

"Ya.. terserah ibu. Saya mah ngikut aja"

Bu Hani langsung ngambil hpnya dan ngehubungin Kai.

"Ya udah kamu keluar gih sekarang, Kai udah diluar tuh. Belajar yang bener kamu! Awas ya kalo main-main!"

"Iya bu, elah, bawel amat" gerutu gw sambil keluar dari ruang guru.

Akhirnya gw ke lobby sekolah dan ngeliat pemandangan terindah sepanjang masa.

"Eh? Hyora ya? Aku Kai, anaknya bu Hani" ucap kak Kai masih sambil ngebenerin rambutnya.

"Eh? Hyora ya? Aku Kai, anaknya bu Hani" ucap kak Kai masih sambil ngebenerin rambutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinting! Anaknya bu Hani kok ganteng semua sih!? Suaminya punya sperma macem apa sih!?

"Hyora? Kok bengong sih?"

"E-eh sorry kak. Kakak yang namanya Kai ya?"

"Iya sayang, kan tadi kakak udah bilang. Makanya lain kali perhatiin kakak ya. Udah yuk, kita ngeles" ucap kak Kai sambil ngerangkul gw.

Kak, aku ga kuat.

junior // oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang