"Ra, cemceman lo udah nungguin daditadi tuh di depan. Samperin gih!" ucap Jihoon.
Gw langsung keluar kelas dan bener aja, si Sehun lagi duduk diem doang.
"Hun? Kenapa ga pernah manggil sih kalo di depan kelas? Kalo temen gw ga bilang, gw ga bakal keluar-keluar loh" ucap gw.
"Takut ganggu kak hehehe"
"Yaelah santai aja kali. Ada apa, Hun?"
"Eh iya, itu kak, mama kan lagi ke luar kota nih, sama kak Kai juga. Terus.. kakak tetep mau les hari ini?"
"Males sih, soalnya materi-materi belakangan ini juga gw masih ngerti"
"Nah! Mending kita jalan-jalan aja yuk, kak?"
"Mau kemana?"
"Hm.. Nongkrong aja deh di coffee shop deket sini, gimana?"
"Boleh juga tuh! Kebetulan gw emang lagi kangen sama kopi disitu"
"Yaudah nanti aku samper-"
"Ga mendingan ketemu di parkiran aja?"
"Ga kak, nanti aku samperin ke kelas aja"
"Yaudah, terserah deh. Eh iya, gw masuk duluan ya, Hun. Belajar yang bener lo!"
"Iya kak, dadaaah!"
Tiba-tiba Sehun berhenti dan balik badan lagi.
"Eh iya, ada yang ketinggalan kak" ucap Sehun.
Baru aja gw mau nanya barang apa yang ketinggalan, eh tiba-tiba aja Sehun mendaratkan bibirnya di pipi gw.
"Yang semangat ya kak belajarnya!" sahut Sehun sambil kabur.
Pelajaran Fisika kali ini fix gw mimpi indah.
-----
"Kakak mau pesen apa?"
"Yang biasa Hun, udah tau kan?"
"Cappucino, less ice, pake additional hazelnut syrup kan?" tanya Sehun yang gw balas dengan acungan jempol.
Ga berapa lama, Sehun balik dengan dua gelas kopi favorit kita.
Pas gw liat di kolom namanya, bukan nama gw yang tertera. Bukan nama Justin Bieber juga. Melainkan kalimat "Kak, aku suka sama kakak. Kakak mau kan jadi pacar aku?".
"Hun? Ini baristanya yang nulis, atau lo?"
"Baristanya lah kak. Tapi kalimatnya dari hati aku yang paling dalem. Jadi...
gimana kak?""Ga seru ah, ga ngomong langsung"
"Ahhhh kakak mah! Aku malu tau kalo ngomong langsung!"
"Hahaha, iya-iya"
"Iya-iya doang. Yang jelas dong kak!"
"Iya, gw mau, Hun.."
"Seriusan, kak!?"
"Jadi lo meragukan gw nih?"
"Ih bukannya gitu- jadi seriusan nih kakak mau!?"
"Iya Sehun, iya.."
"Yes! Gila sumpah ya kak, aku tuh udah mendem ini lama banget banget banget. Terus sekarang akhirnya udah aku nyatain, lega banget kak. Astaga sumpah aku sene-"
"Bawel banget sih lo!" ucap gw sambil nyumpel mulut Sehun pake tisu.
"Astaga jahat banget sih sama pacar sendiri- eh iya kak, jangan ngomong gw-lo lagi kali, kan udah pacaran" ucap Sehun sambil nyengir.
"Iya bawelllll!" ucap gw sambil nyubit pipinya Sehun pelan.
"Ihhh! Sakit kak!" omel Sehun.
"Yang, liat deh. Itu kakak-adek lucu banget ya. Kita aja ga pernah cubit-cubitan pipi begitu" ucap seseorang yang lagi ngelewatin meja gw ke pacarnya.
Gw sama Sehun langsung kicep dan saling liat-liatan.
"Tuh kan, kamu sih! Pake manggil kakak segala, kita dikira kakak-adek tau!"
"Yeee! Kakak aja yang mukanya tua!" ejek Sehun sebelom dia puas ngetawain gw.
"Dih!? Au ah! Ngeselin lo!" ucap gw sambil ngeberesin tas gw.
"E-ehhh! Mau kemana kak!?" ucap Sehun sambil nahan tangan gw.
Gw diem dan langsung buang muka.
"Gini aja deh, sekarang, kakak maunya dipanggil apa?"
"Ya.. manggil nama juga gapapa deh! Asal jangan kakak aja"
"Kalo dipanggil sayang... mau ga?"
"Ha-"
"Yaudah, aku manggil sayang aja"
"Eh ta-"
"Ssstt, udah ah. Eh iya, bukannya kamu ada tugas ya buat besok? Kita pulang sekarang aja deh kalo gitu. Pulang yuk, sayang?"
Ini Sehun boongan ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
junior // oh sehun
Truyện Ngắn"asal belajarnya sama kakak, pasti lancar kok semua pelajaran"