enam

1K 128 4
                                    

"Kak, boleh ga hari ini lesnya diluar?" tanya Sehun sebelum masuk ke mobilnya.

"Di taman rumah lo gitu, Hun?" tanya Hyora.

"Astaga si kakak... Ya ga lah kak, maksud aku tuh di cafe gitu. Biar ga bosen kak"

"Oalah, ngomong dong Hun. Yaudah, ngikut aja gw mah. Emang lo maunya dimana?" tanya Hyora.

"Di cafe yang deket sini aja kak. Boleh kan?"

"Boleh kok, Hun. Yaudah yuk berangkat, takut kemaleman"

"Yaelah kak, emangnya aku ga tau? Biasanya juga kakak pulang pagi kan?"

Tuk!

"Ngomong jangan sembarangan. Ayo buru!" omel Hyora setelah nyentil jidatnya Sehun.

"Aduh.. Sakit tau kak! Dasar galak, untung cantik"

Akhirnya mereka memutuskan untuk ke salah satu cafe deket sekolah yang emang udah biasa jadi tongkrongan anak sekolahan mereka.

"Kak, jangan turun dulu" ucap Sehun sambil keluar dari mobil.

"Ayo kak, turun" ajak Sehun sambil membuka pintu Hyora.

Such a gentleman.

"Yaelah Hun, ga perlu dibukain juga kali. Udah kayak presiden aja gw" ejek Hyora.

"Emang iya, kan kakak presiden di hati aku" ucap Sehun sambil nyengir.

Wait, Hyora ga salah denger kan ya? Sehun kenapa cheesy gini sih?

Pas Hyora masuk ke dalem cafe, dia baru sadar dia salah. Hyora lupa kalo tadi temen-temennya bilang mau nongkrong disini, dan dia nolak. Aduh, fix dihina ini mah.

"Oi Ra! Ngapa- anjas! Mainannya berondong ya sekarang. Sadis coy!" sahut Jihoon.

"Jihoon, what's berondong? Is that temennya kedondong?" tau lah ya itu siapa, Samuel.

"Idih si anjing, tadi bilangnya disuruh mami pulang cepet. Taunya malah nemenin berondongnya" omel Baekho.

"Gw baru tau kalo ternyata berondong bisa bikin orang sombong" sindir Justin.

Setelah semuanya ngoceh, akhirnya Sehun bercicit.

"Kak, ini pada kenapa sih?"

"Diemin aja Hun, biasalah, pada caper sama orang cantik" ucap Hyora sambil narik Sehun ke meja dipojokan.

Pas Hyora ninggalin mereka, dia bisa denger mereka pada marah-marah. Tapi Hyora ga peduli.

"Kak, kalo kakak merasa terganggu sama mereka, kita ambil VIP room aja" ucap Sehun.

"Hah? Lo gila? VIP room kan billnya minimal 500 ribu. Udah lah ga us-"

"Udah gapapa kak, daripada proses belajar-mengajar kita terganggu"

Setelah beberapa menit debat, akhirnya Hyora setuju sama Sehun. Kan lumayan bisa berduaan. Hehehe.

"Eh gila Hun, lo pesen makanannya banyak banget. Emang temen lo ada yang mau nyusul?" tanya Hyora.

"Hah? Ya engga lah kak. Ini ruangan cuma untuk kita berdua. Belajarnya sambil makan juga gapapa kak, sans aja kalo sama aku"

"Oh gitu, yaudah deh. Eh iya, yang ini caranya gimana, Hun? Tadi gw udah diajarin sama orang paling pinter dikelas gw, tetep aja ga ngerti" ucap Hyora.

Setelah Sehun menjelaskan rumus-rumus tersebut selama beberapa menit, dia baru sadar kalau ternyata Hyora sudah tidur dengan nyenyak.

"Ya jadi gitu caranya kak. Udah nger- lah.. kok tidur sih? Ah, yaudah lah biarin aja. Mungkin dia kecapean" ucap Sehun.

Instagram

oohsehun org cape2 ngejelasin, dia malah tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

oohsehun org cape2 ngejelasin, dia malah tidur

631 likes

View all 42 comments
kimsamuel hey that's my friend!!!
kangdongho WOI PKE NGAMBIL VIP ROOM SEGALA AWAS LO KLO MACEM2 SAMA TEMEN GW
parkjihoon duh tmn gw emg malu2in
kangdaniel dek disuruh plg sm mama
seonho ANJASSS GAS TERUS BOSQ!!
kkaimonggu gaya

-----

Ada yang nungguin ga? Hehehe. Eh iya, gw ada publish cerita baru lagi. Judulnya "minimart". Di check ya, castnya.. udah tau lah siapa. Enjoy luvs!

-Istrinya Sehun

junior // oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang