tiga

1.2K 158 1
                                    

Setelah pertama kali gw ngeles sama kak Kai waktu itu, kita malah jadi sering chat.

Kak Kai pasti selalu ngingetin gw untuk sarapan, makan siang, dan makan malem. Bahkan mandi aja di ingetin.

Gw bener-bener ga nyangka bu Hani punya anak yang model begini. Karena kalo menurut gw, kak Kai sama Sehun tuh bagaikan langit dan bumi. Yang satu cool gimana gitu, yang satu agak nerdy.

Ini udah hampir dua bulan semenjak gw ngeles sama kak Kai. Gw ngeles tetep selalu di rumah bu Hani, dan anehnya, Sehun sering banget ngintipin kita kalo lagi belajar.

Hari ini tuh tadinya kita mau belajar di salah satu cafe deket rumah bu Hani, tapi ya kayak ga tau aja si bu Hani kayak gimana, ribet.

"Kak, kalo yang ini kayak gimana sih?" tanya gw sambil menunjuk soal nomor 10 di buku gw.

"Kak" panggil gw.

"Hm"

"Ih kak ini liat soalnya, jangan liatin aku"

"Kamu cantik Ra" ucap kak Kai tiba-tiba.

"Hah? A-apaan sih kak, aneh-aneh aja ih"

Bukannya ngejawab pertanyaan gw, kak Kai malah ngedeketin mukanya ke muka gw. Ya gw mah logika aja, pasti mau dicium kan?

Gw sempet ragu mau go with the flow atau gw lawan, tapi akhirnya gw mulai memejamkan mata gw.

Pas gw udah mulai ngerasain nafas kak Kai, eh...

"Bang, lagi ngapain?"

Yak. Itu suaranya Sehun. Mampus udah. Kalo dia ngadu ke bu Hani gimana!?

Gw dan kak Kai langsung sama-sama menjauh terus gw pura-pura bego aja, langsung sok ngerjain soal.

"E-eh, hah? I-ini lagi ngajarin Hyora dek, emang kenapa?"

Kak Kai ga jago nih! Pake gagap segala kan jadi ketahuan!

"Tadinya mau minta tolong ajarin sesuatu kak, tapi ya udah deh, kayaknya kalian lagi sibuk" kata Sehun dengan santai, tapi gw sadar ada penekanan di kata "sibuk".

Fix ketahuan ini mah. Bye kak Kai, kayaknya kita ga bakal belajar bareng lagi :(

"Hm, kak, gw pulang sekarang aja ya?"

"Eh? Hm, ya udah, ayo gw anter ke sek-"

"Ga usah kak, gw jalan sendiri aja gapapa"

"Oh gitu.. Yaudah deh, s-sorry ya Ra"

"Iya kak gapapa, duluan ya"

Pas gw keluar dari gerbang rumahnya, tiba-tiba ada yang nahan tangan gw.

"Eh Sehun lo mau ngapain!?"

"Santai kali kak, gw cuma mau-"

"Sehun sini masuk! Bantuin mama nyuci! Hyora, kamu pulang aja! Gapapa ga salim, ibu lagi nyuci baju, ribet ini!" sahut bu Hani dari dalem rumah.

Gw yakin dia sebenernya ga nyuci, dia cuma ga mau Sehun ngobrol sama gw terus akhirannya kepincut. Pake bilang "gapapa ga salim" segala, gw emang ga mau salim sama lo kali bu. Hih.

"Yah dipanggil mama. Yaudah deh, kapan-kapan aja kak"

"Hm, yaudah gw pulang ya Hun"

"Ok deh kak, da-"

"Sehun cepetan dong nak!"

Setelah itu Sehun langsung ngacir ke dalem. Dasar anak mami. Tapi menggoda hehe.

-----

Jadi tadi gw ngeliat foto ulzzang yg mirip Sehun, trs tiba-tiba langsung terinspirasi. Bye. Siap-siap aja ada cerita baru WKWKWKWK.

-Istrinya Sehun

junior // oh sehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang