7

2.8K 337 78
                                    

Libur telah tiba, sesuai janji Jungkook saat itu hari ini ia membawa Eunha ke kampung halamannya. Ralat, kebun binatang maksudnya. Eunha merengek pada Jungkook ingin naik gajah sejak 6 bulan lalu, sudah saatnya ia mengabulkan permintaan kekasihnya itu. Sebelumnya Eunha merengek ingin foto bersama bayi gajah laut, tidak masuk akal pikir Jungkook. Butuh biaya mahal untuk mengajak Eunha ke tempat asal gajah laut, apalagi disana ia hanya ingin foto bersama bayi gajah laut. Memang unik gadis yang satu ini.

"Kuk liat deh itu kudanil nguap mirip banget sama lo!" kata Eunha dengan semangat menunjuk ke arah kudanil dari dalam jendela mobil

"Kalau mirip berarti selama ini lo pacaran sama kudanil dong?" tanya Jungkook

"Ih enggak kan Jeon Jungkook kan paling tampan sedunia kayak chewbacca." jawab Eunha dengan jenaka

"Jung Eunha awas ya nanti pas pulang pipinya udah kopong sebelah." balas Jungkook dengan menakut-nakuti

Eunha bergidik ngeri mendengar ucapan Jungkook, walaupun ia tau bahwa Jungkook tidak akan melakukan hal tersebut. Eunha pun langsung mengajak Jungkook ke tempat pembelian tiket untuk menunggangi gajah. Setelah membeli tiket mereka pun menaiki tangga dan ikut mengantri dengan pengunjung lain.

Eunha berteriak semangat saat ia sudah duduk di punggung gajah. Gajah pun berjalan sesuai track yang sudah ditentukan. Jungkook tersenyum melihat Eunha yang sangat menikmati perjalanan ini.

"Lat, seneng ga?" tanya Jungkook

"Seru kuk goyang-goyang gini, makasih ya!" jawab Eunha dengan sedikit berteriak

"Lebih seru nanti lat kalau lo naikin gue, goyangnya lebih enak." Bagaimana bisa di situasi seperti ini Jungkook masih berpikiran mesum. Eunha membalikan badannya sedikit dan menatap Jungkook dengan sinis, sedangkan yang ditatap hanya tertawa cekikikan.

Setelah menunggangi gajah, mereka pun pergi ke tempat untuk berfoto bersama orang utan. Orang utan betina ini langsung ingin di gendong Jungkook saat Jungkook dan Eunha baru saja sampai. Bahkan orang utan pun tau mana yang tampan.

"Masa lo yang di peluk!" kata Eunha tidak terima

"Ya berarti selera nih orang utan tinggi lat bisa tau mana yang cakep."

"Wah Bembi tau saja mana yang tampan." celetuk petugas kebun binatang

"Bembi? Namanya lebih bagus dari nama lo Ha." ujar Jungkook

Eunha pun mengerucutkan bibirnya melihat betapa mesranya kekasihnya dipeluk oleh orang utan. Bahkan orang utan di depannya pun tersenyum jenaka kepada Eunha.

"Masa lo cemburu sama orang utan. Apa lo emang pengen dimadu? Emang boleh lat gue sama orang utan?" tanya Jungkook jenaka

Eunha tak habis pikir dengan apa yang baru saja ia dengar dari mulut Jungkook. Eunha pun membalikkan badannya malas menatap Jungkook serta orang utan. Orang utan yang melihatnya pun langsung menoyor kepala Eunha. Sontak Eunha langsung membalikkan badannya dengan melotot. Jungkook memberi isyarat dengan menunjuk orang utan yang berada di pelukannya bahwa dia yang menoyor Eunha.

"Dasar orang utan ga tau diri!" pekik Eunha

Setelah berfoto dengan orang utan, Jungkook menggandeng Eunha menuju cafe karena perut mereka sudah keroncongan.

"Lat liat deh ini foto kita tadi sama orang utan kayak foto keluarga." ujar Jungkook sambil menunjukkan hasil foto yang tadi mereka cetak

"Amit-amit jabang bayi emang lo pengen gue ngelahirin anak berbulu gitu?" tanya Eunha sinis

Jungkook pun tertawa terbahak-bahak mendengar ucapan Eunha. Mana mungkin Jungkook ingin anaknya berbulu kelak, yang pasti Jungkook sudah berkhayal jika dirinya dan Eunha memiliki anak nanti wajahnya seperti apa.

Setelah menyantap seluruh hidangan yang disajikan, mereka pun melanjutkan kembali mengelilingi kebun binatang ini. Tiba-tiba ada anak perempuan berumur sekitar 2 tahun menghampiri Eunha. Eunha pun dengan senang mengajak anak itu bermain. Beberapa menit kemudian sang ibu datang meminta maaf karena anaknya telah merepotkan.

"Gapapa kok bu, anaknya ga ngerepotin kok." ujar Eunha sambil tersenyum

"Bu boleh minta tolong fotoin kita berdua ga? Minjem anaknya dulu ya hehe." tanya Jungkook

"Oh sini mas saya fotoin." Sang ibu pun memotret Jungkook dan Eunha yang sedang menggendong anaknya beberapa kali.

"Makasih ya bu." ujar Jungkook dan Eunha bersamaan

"Justru saya yang makasih anak saya udah di jagain tadi. Semoga cepet dapet momongan ya mas, mbak. Saya permisi." kata sang ibu tersenyum sambil pergi menjauh

Eunha pun hanya tersenyum kikuk mendengarnya. Jungkook menatap foto tadi di layar handphonenya.

'Gapapa anak orang dulu. Suatu saat nanti anak kita ya Ha.'

Hari semakin senja, Jungkook dan Eunha pun memutuskan untuk pulang. Sebelumnya Eunha meminta Jungkook untuk mampir ke tempat oleh-oleh yang terkenal di daerah sini.

"Mau beli apa aja nanti?"

"Mau beli bakpao mini, mau beli susu buat stock di rumah."

"Ngapain beli susu? Kan udah punya." Lagi-lagi Eunha hanya bisa melotot ke Jungkook, untung saja bola matanya tidak copot karena terlalu sering melotot ke arah Jungkook.

Eunha pun meninggalkan Jungkook dan masuk ke dalam memilih belanjaan.

"Kuk mending rasa coklat apa pisang?"

"Rasa kamu aja sayang." Eunha pun langsung mencubit perut Jungkook, sedangkan Jungkook tertawa geli melihat tingkah Eunha. Menjaili Eunha adalah hobby barunya.

"Jungkook?" Tiba-tiba suara lembut menginterupsi kegiatan cubit-mencubit mereka.

Jungkook dan Eunha pun menorah ke arah sumber suara, di dapatinya seorang wanita sedang tersenyum ke arah mereka.





TBC

Hayo siapa tuh cewek?

Jangan lupa vomment ya, karena vommentmu bisa membangkitkan semangatku untuk mengetik hahaha

Real; JJK - JEHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang