16

2.5K 272 10
                                    

"Ayo buruan nanti telat ih." Eunha mencak-mencak ke arah Mingyu yang ban sepeda motornya tiba-tiba bocor. Eunha takut telat datang ke acara kelulusan Jungkook. Di tambah cuaca yang panas menyengat ia takut dandanannya akan luntur.

"Sabar dong kata abangnya 10 menit lagi." kata Mingyu sambil mengusap wajahnya. Ia heran mengapa ban sepeda motornya tiba-tiba bocor.

"Lo kayaknya gedean deh Ha makanya sampe ban motor gue bocor gitu." lanjut Mingyu yang disusul gebukan dari Eunha

"Enak aja bilang gue gendutan!" kata Eunha tidak terima

"Dih siapa bilang gendutan? Gue cuma bilang gedean doang."

"Ya sama aja pea!"

Mingyu dan Eunha masih melakukan adegan ngejek-mengejeknya hingga tidak sadar kalau tukang bannya hanya bisa geleng-geleng melihat tingkah pelanggannya ini.

"Mas, mbak udah selesai nih." celetuk tukang bannya hati-hati takut kena semprot

"OH UDAH MAS? YUK GYU CAPCUS." kata Eunha semangat

Mingyu pun langsung membayar dan buru-buru menyalakan sepeda motornya takut kena amukan nyai Eunha.

---

Jungkook sudah siap dengan kemeja yang akan ia gunakan di acara kelulusannya. Jungkook berputar-putar di depan kaca bagaikan anak perawan yang akan diajak kencan pertama.

"Bang udah siaㅡ" Somi tidak melanjutkan kalimatnya karena melihat sang kakak sedang berpose alay di depan kaca.

"BANG IH MENJIJIKAN BANGET SIH." teriak Somi. Jungkook langsung meloncat kaget saat mendengar suara lengkingan Somi.

"Ih apaan sih dek orang lagi ngaca juga. Udah bagus belom? Lo harusnya bangga kakak lo lulus dengan cepat." kata Jungkook sambil menyombongkan diri

Somi berbaring di atas kasur Jungkook, "Heran gue lo pake santet apaan sampe kak Eunha mau sama lo." katanya

"Sembarangan kalau ngomong, ngomong gitu lagi gue sambelin mulut lo."

"Sambala sambala bala sambalado mulut bergetar lidah bergoyang~"

Nyanyian Somi langsung berhenti saat mendengar suara, "JUNGKOOK SOMI BURUAN NANTI KENA MACET."

Jungkook dan Somi langsung bergegas menuju lantai bawah dan berangkat menuju tempat acara kelulusan.

Sekarang Jungkook sudah sampai di gedung acara, sebentar lagi acara akan di mulai tapi hingga saat ini ia belum menemukan sesosok mungil yang sangat ia rindukan.

"Mana sih Eunha." gerutu Jungkook

"Kamu masuk gih, mama nunggu Eunha disini." ucap nyonya Jeon ke Jungkook, "Somi sama papa udah nunggu di dalem." lanjutnya

Jungkook menuruti perintah ibunya, dan nyonya Jeon sudah menunggu setengah jam namun belum menemukan batang hidung Eunha. Karena terlalu lama akhirnya ia menyusul Somi dan tuan Jeon di kursi undangan."

Acara sudah selesai, dan wajah Jungkook masih ditekuk karena tidak melihat kehadiran calon istrinya.

"Jangan cemberut gitu, siapa tau Eunha kejebak macet kan." celetuk tuan Jeon

Real; JJK - JEHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang