Saat memasuki cafe, Eunha sudah melihat seseorang yang sedang menunggunya. Buru-buru ia menghampirinya dan menarik bangku disebrang orang tersebut.
"Aku ga tau kalau kamu adeknya Yugyeom." Pria di depannya hanya tersenyum
"Dan sejak kapan kamu balik dari Hongkong?" tanya Eunha kembali
"Kakak 9 tahun di tinggal makin cantik aja."
"Kim Mark, tolong jangan ngalihin pembicaraan."
"Aku juga baru tau kalau kakak temennya bang Yugyeom. Ga nyangka kita bisa ketemu lagi, aku baru aja balik dua bulan lalu."
Perasaan Eunha campur aduk saat melihat wajah Mark kemarin malam, senang sedih beradu jadi satu. Mark adalah adik kelas Eunha saat mereka duduk di bangku Sekolah Dasar. Saat itu juga Mark masuk ke dalam kehidupan Eunha. Mereka mulai bersahabat saat Mark kelas 3 dan Eunha kelas 5.
Walaupun terpaut jarak dua tahun tapi persahabatan mereka berjalan lancar. Mark sering menghibur Eunha dengan lagu-lagu band legendaris Westlife. Namun suatu hari persahabatan mereka harus merenggang karena teman dekat Eunha, Chaeyeon merebut Mark darinya. Ditambah Mark harus melanjutkan Sekolah Menengahnya di Hongkong untuk menemani kakek dan neneknya disana.
Tiba-tiba handphone Eunha mendapat notif dari pacar virtualnya. Buru-buru saja ia mengechecknya.
kimtaehyung95
rasa hampa tanpa dirimu
wahai kumis leleku dimana kah dirimu
uwooo uwooo
Eunha langsung mengeryintkan dahinya yang merasa aneh karena tumben sekali Taehyung mencari dirinya.
jungyerin96
jangan lebay deh pak
aku lagi makan nemuin sahabat lamaku
Setelah membalas chat dari Taehyung, Eunha pun melanjutkan makannya lagi sambil basa basi dengan Mark.
"Kak masih inget ga dulu aku pernah bilang suka sama seseorang?" Eunha hanya mengangguk sambil menikmati udon yang ia pesan
"Dulu kan aku malu bilangnya, aku pernah janji juga kan bakal bilang pas udah waktunya?" Lagi-lagi Eunha hanya mengangguk
"Kakak tau siapa?" tanya Mark
"Hmm Chaeyeon?" Mark pun menggeleng tegas
"Aku suka sama kakak dari dulu."
Bola mata Eunha langsung membulat, untung saja mulutnya tidak memuncratkan kuah udon ke wajah Mark. Tiba-tiba Eunha merasakan sebuah lengan kekar merangkul lehernya.
"Tapi dia udah hak milik Jeon Jungkook, adik manis. Perlu gue tunjukkin surat-surat hak miliknya?"
Eunha melupakan fakta bahwa tadi ia berangkat dengan Jungkook dan menunggunya di parkiran.
"Ah enggak gue sukanya sama Y..." Namun kalimat Eunha tertahan karena Jungkook tiba-tiba membekap mulutnya
"Butuh 9 tahun buat aku siap ngutarain perasaan, tapi ternyata kakak udah ada yang punya. Aku juga sih terlalu bodoh, udah menghilang lama tiba-tiba ngutarain perasaan." Mark tersenyum kecut
"Maaf." lirih Eunha
"Ga perlu minta maaf, salah ku juga. Ah udah sore aku pulang ya kak Eunha, kak Jungkook. Semoga kalian berbahagia."
"Makasih ya Mark, perlu di anterin ga?" tanya Jungkook. Eunha hanya tersenyum bingung harus menjawab apa, di sisi lain Eunha pernah menyukai Mark tapi itu 9 tahun lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Real; JJK - JEH
Fanfiction"Dasar kelinci mesum!" - eunha "Gue ga bakal rebut lo dari dia" - mingyu "Wah iga bakar kesukaan gue!" - jungkook