Nana dan Taehyung adalah guru yang ga pernah damai. Taehyung si guru BK yang sangat sangat sangat tertib dan Nana si guru Matematika yang kerjaannya dugem, godain murid cowok, pacaran disekokah, ya pokoknya ga cocok lah jadi guru, ya walaupun otaknya yang jelas sangatt pinter.
NANA POV
"Sudah berapa kali saya bilang, baju kamu itu tidak pantas dipakai oleh seorang guru"
"Suka suka gue lah, gue yang pake juga"
"Kamu itu mau mengajar atau mau pamer badan"
"Halah, bapak juga doyan aja ngeliatin badan saya"
"Saya ga seperti itu. Pokoknya besok ganti pakaian anda, atau saya akan laporkan ke kepala sekolah"
"Idih, laporin ajaaa, ga takut gua. Lo tau sendiri kan si kepsek genit itu suka gue?"
"Tapi anda harus tetap ganti pakaian anda"
"Udah? Lo manggil gue kesini buat ngomong gitu doang? Iya iya besok gue ganti, ribet"
"Silahkan keluar dari ruangan saya"
Gue emang suka pake pakaian seksi, udah dikasih badan bagus itu ga boleh disia sia in kan?
Gue pake rok mini sama kaos V neck, kira kira kayak gini lahGue keluar dan di sambut oleh Pak Kris salah satu guru di sekolah ini dan sekaligus pacar gue
"Kok lama banget sih sayang?"
"Gatau tuh, taehyung bawel"
"Udah udah, dari pada marah marah, mending kita jalan yuk?"
"Kemana beb?"
"Emm, kamu maunya kemana deh?"
"Makan dulu aja yuk, laper"
"Ayok aja deh"
Gue sebenernya ga cinta sama Kris. Tapi kan dia ganteng, dia juga suka gue, ga boleh di sia siain kan? HAHAHAHA. Ntah kenapa, gue belum nemu yang pas aja di hati gue.
Gue sama Kris makan makan di sebuah restoran mahal. Iya, yang bayarin Kris, yakali gue ceweknya yang bayar.
Udah lumayan lama juga gue sama Kris jadian, ya sekitar 4 bulanan deh, kita sering dugem bareng, mabuk bareng, ciuman juga pernah, tapi gue gamau badan gue disentuh sedikit pun sama dia kecuali ciuman, gue ga mau dong badan seksi gue rusak. Mending badan gue rusaknya sama orang yang udah sah dan gue cintai.
Nakal nakal gini gue gapake narkoba
Tatoan tapih takh pakeh narkobahhh - awkarin
Tapi gue ga tatoan sih heheheSelesai makan, gue sama Kris nongkrong bareng temen temennya.
Udah jam 9an, biasanya jam segini gue sama Kris ke Club, mabok mabokan. Ya, kita ke club.
TAEHYUNG POV
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Teacher - Taehyung
FanfictionGuru BK vs Guru Bandel ? [Discontinue] - tapi secara keseluruhan sudah end-