Udah sekitar 6 bulan setelah Nana dan Taehyung menikah.
Tapi mereka baru melakukan 'itu' sekita 2-4 kali.
Buat pasangan baru itu termasuk sedikit.
Mereka belum pengen punya anak sih.
Taehyung lagi sibuk sibuknya.
Dan Nana juga nurut aja sama Taehyung kalo nunda punya anak dulu.
Selain Tae yang sibuk, mereka juga pengen ke beberapa negara / tempat dulu.
Jepang, maldives, lombok, korea lagi, dan lain lain.
Nah masalahnya, kapan mereka mau pergi coba? Taehyung aja sibuk banget. Nana juga ga bisa sembarangan ngambil cuti karena dia seorang guru.
Mereka tuh pengen jadi youtuber aja :( kaya arief muhammad sama tipang.
Tau mereka ga? Liat deh youtubenya Arief Muhammad.
Relation ship goals banget sih menurut gue.
LINE
Nana
Te, aku mau kekantor kamu.Tete
Iya, aku tunggu.
Bawain makanan ya.Nana
Yailah, kantin kantor kamu tuh makanannya enak.pake.banget. tinggal turun aja apa susahnya.Tete
Males Naaaaaa. Sembarang deh pokoknya mau bawain apa aja.Akhirnya Nana nurut juga deh apa yang dibilang Taehyung.
Ini udah sekitar jam 2 siang.
Nana emang jarang pulang dari sekolah lebih dari jam 3. Dan hari ini karena ada rapat guru dan Nana ga ikut rapat itu, Nana bisa pulang awal deh.
Karna Nana ga isa masak.
Nana pergi nyari ketoprak buat Taehyung dulu. Itu makanan kesukaan Taehyung.
Muka Korea, jiwa Indonesia. ea
Tapi Taehyung paling anti sama namanya jengkol dan pete.
Padahal pete itu makanan kesukaan Nana setelah ayam geprek :(
Taehyung suka protes ke Nana kalo Nana abis makan Pete trus sikat giginya ga bersih.
Abis beli ketoprak-ter-enak-se-jakarta, Nana langsung cus ke kantor Taehyung.
Ga terlalu jauh dari situ, sekitar 10 menitan aja kalo naik mobil terus ga kena macet.
Dan sayangnya, Nana kena macet 20 menit.
Dan akhirnya Nana sampe kantor Taehyung jam 3.
Nana ke kantinnya dulu buat beli makanan ter enak di kantin itu.
Ayam geprek mozarella!
Level 3. Level tertinggi, uu~
Abis beli, Nana naik deh ke ruangan Taehyung.
Kalo tamu mau ke ruangan Taehyung biasanya harus bilang ke resepsionis dulu.
Tapi karena Nana sangat sepesial. Ga perlu dong ya hehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Teacher - Taehyung
Fiksi PenggemarGuru BK vs Guru Bandel ? [Discontinue] - tapi secara keseluruhan sudah end-