"Na.. mereka berdua udah ditemuin. Ayo kerumah sakit"
Dengan berat hati, Nana beranjak dari sofa dengan badan lemas.
Dan akhirnya Nana pergi ke rumah sakit bersama Adelle.
Di rumah sakit ada banyak banget pasien baru. Dan pastinya mereka dari pesawat jatuh itu.
"Tae.."
"Tenang Bu, suami ibu ibu sekalian akan ditangani secepat mungkin. Silahkan tunggu disini saja"
Akhirnya Nana dan Adelle pasrah dan duduk di depan ruang operasi.
Selang beberapa jam kemudian. Dokter yang mengoprasi Jimin keluar dari ruang operasi.
"Bu, kami sudah berusaha agar suami ibu tidak mengalami masa koma. Tapi takdir berkata lain. Dan untuk lama suami ibu koma, kami tidak bisa memprediksi"
Rose bersyukur karena Jimin masih bisa hidup. Tapi disisi lain hatinya, dia merasa sedih sekali karena Jimin harus mengalami masa koma.
Tidak lama setelah itu, Dokter yang mengoperasi Taehyung keluar dari ruang operasi.
"Hm. Suami Ibu sudah pernah di jahit ya? Jahitannya terbuka lagi. Dan ada 2 luka besar lagi yang cukup parah berada di punggungnya. Dan suami ibu tetap harus mengalami masa koma. Karena memang ini cukup serius masalahnya"
Lagi? Ya lagi. Nana harus menunggu Taehyung agar tersadar lagi. Nana sudah sering melihat bekas jahitan waktu dahulu. 1 bekas saja Nana sudah sangat ngilu.
Dan ini ditambah 2 luka di punggungnya.
"Silahkan mengurus administrasinya agar di tangani lebih lanjut"
Karena kamar yang tersisa hanya 1 kamar yang diisi 2 pasien. Ya sudah, mereka memesan kamar itu.
TAEHYUNG POV
Huh, kalian semua pasti mengira kalau orang koma itu hanya tiduran di kasur rumah sakit, tidak memiliki pikiran apa apa dan hanya diam.
Big No.
Coba deh kalian ngerasain koma di dunia wattpad.
Tubuh gue emang ada di kasur. Tapi jiwa gue kemana mana.
Untung koma ini gue ga sendirian. Gue di temenin sama -jiwa- Jimin.
Dan yang nyeremin itu, gue bukan cuma ngeliat jiwa Jimin. Tapi juga liat jiwa jiwa yang berada di pintu kamar mayat.
Uh menyeramkan.
Sekarang gue bisa ngeliat Nana lagi nangis nangis di samping kasur dimana tubuh gue berada.
Jimin yang baru pertama kali koma juga bingung kenapa bisa begini.
Biasanya, kita kita yang koma bakal didatengin sama peri aneh yang ngasih syarat syarat biar bisa bangun dari koma.
Dan bener aja, sekarang datenglah peri yang dulu ngasih gue syarat biar bisa bangun dari koma
"Hey tae! Ketemu lagi hehe. Ga bosen bosen koma lo. Eh ada temennya"
"Tae, dia siapa?" - Jimin
"Orang gila"
"HEH! UDAH DI BANTUIN BIAR BANGUN DARI KOMA JUGA ELAH"
"Yaudah apa lagi sekarang?"
"Oke oke. Gue bakal ngasih beberapa misi buat kalian. Semakin cepat selesai, kalian semakin cepat buat bangun dari koma"
"Gausah banyak bacot, langsung kasih tau"
"Galak banget si!"
"Oke oke, karena Mimi kali ini lagi baik hati. Mimi ga bakal ngasih misi misi aneh lagi. Kalian berdua cuma harus nunggu"Yaelah, enakan dikasih misi juga, jadinya kan ga bosen.
"Nunggu sampe kapan?"
"Nunggu sampe kebenaran terungkap. Emm, bukan kebenaran juga sih, tunggu sampe muka kedua orang disekitar kalian keliatan! Mimi lagi sibuk, so yea. Bay!"
Iya dia Mimi peri.
Mimi ninggalin gue sama Jimin yang lagi kebingungan setengah mati gitu aja
Hm oke. Setidaknya gue ga perlu repot repot.
Bum
"Mimi lupa bilang sesuatu. 36 days!"
Bum
Ilang lagi.
36 hari?
To Be Continue
Hayo siapa yang nebak kalo Taehyung ketinggalan pesawat, beda pesawat dan lain lain wkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Teacher - Taehyung
FanficGuru BK vs Guru Bandel ? [Discontinue] - tapi secara keseluruhan sudah end-