"Kita mauuu keeee Koreaaa. Seneng ga? Seneng ga? Nanti disana bisa liat oppa oppa gantengnya koreaa uh" - mama nana
"Ma, papi lebih ganteng dari oppa oppa korea itu ya" - papa nana
Cemburu gitchu. ea
Nana sebenernya seneng mau ke korea yang bener bener terkenal bagus dan banyak cogannya, nana ga suka kpop tapi nana selalu ingin ke korea.
But, kalian inget kan kalo nana bawa baju 'kurang bahan' semua? Ya itu masalahnya, ini lagi bulan november, di korea sekarang lagi awal musim dingin uy.
Taehyung memakai dan membawa baju yang bisa dibilang cukup menghangatkan.
Sekarang taehyung sedang menggunakan celana panjang, kaos yang ditutup dengan hodie warna hitam, sepatu puma, dan tentunya celana dalam.
Kalau Nana, ia hanya memakai kaos, rok mini, high heels dan tentunya dalaman.
Nana juga tidak membawa hodie/ jaket/ baju hangat lainnya. Mau beli disana juga kalo minta taehyung bakal diomelin knp bawa baju kurang bahan.
***
Sekarang taehyung dan nana beserta keluarga mereka telah menginjakan kaki di korea.Dingin.
Nana sedikit menggigil kedinginan.
"Tae, nana. Kita tinggal dulu ya, kalian nanti tinggal dirumah lamanya taehyung. Sekamar ya, inget. Babayy" - mama tae
Keluarga nana dan taehyung sudah berangkat ke vila milik orang tua taehyung yang akan mereka tinggali selama 1 minggu.
Tiba tiba taehyung melepaskan hodienya dan melemparkannya ke nana.
"Pake. Makannya ga usah pamer badan. Dingin kan"
Nana menatap taehyung bingung sebentar lalu memakai hodie tersebut
"Makasih yaw. Btw, ke rumah lo naik apa?"
"Bentar lagi Jimin nganterin mobil gue"
"Ho? Jimin guru IPS itu? Dia juga cuti?"
"Hm"
Taehyung pergi ke arah cafe bandara, dan Nana mengikuti dibelakang taehyung.
"Jimin tau kalo kita mau tunangan?" - Nana
"Hm"
10 menit kemudian Taehyung mendapat telepon. Tapi taehyung gak mengangkatnya.
"Jimin udah di depan" taehyung berdiri dan keluar cafe di ikuti oleh Nana
Taehyung dan Nana berjalan menuju ke keberadaan Jimin.
"Halow. Nih kuncinya, gue tinggal ya" jimin memberikan kunci mobil ke taehyung. Dan pergi entah kemana
Lalu taehyung masuk ke mobil dan disusul oleh nana. Tapi nana masih jengkel dengan taehyung.
Jadi nana memutuskan buat duduk di belakang.
"Kenapa di belakang? Lo kira gue supir lo?" - tae
"G"
"Kedepan"
"G"
"Kedepan atau turun"
Nana udah sebel parah, udah tau kan nana ga suka disuruh suruh? Kalo nana mau begitu yaudah begitu.
Akhirnya nana turun, tapi bukan buat pindah kedepan. Tapi berjalan menjauh dari mobil
"Ck" - tae
Tae yang melihat nana keluar itu ikut keluar dan menghampiri nana. Kalo nana ilang, pasti tae yang disalahin.
"Na"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Teacher - Taehyung
FanfictionGuru BK vs Guru Bandel ? [Discontinue] - tapi secara keseluruhan sudah end-