#4

8.3K 728 43
                                    

Eh waktu istirahat dia malah pacaran sama Bu Irene guru bahasa korea.

"Eh sayang"

"Kris sayangku ini aku buatin bekal loh buat kamuu. Dibuat dengan cinta"

Gila aja Irene yang baiknya cantiknya seksinya setengah mati mau sama Kris yang blangsak. Ya walopun gue juga seksi sama cantik, tapi gue ga baik HAHAAHA.

"Wah makasih ya sayang, kamu emang lebih baik dari MANTAN ku yang kemaren hehehe"

"Bisa aja kamu"

Oh ceritanya dia bikin gue cemburu? Oke oke. Mari kita balikkan keadaan

Gue telepon Tao
"Hallo Taooo"

"Eh hallo Na, kebetulan nihhh"

"Wah ada apa nihh?"

"Aku abis beliin kamu makanan nihh, kamu belum makan kan? Ke kantin sinii"

"Wah kamu perhatian banget deh, jangan di kantin ah. Kamu kesini aja ke depan ruang guru"

"Boleh nih makan disana yang?"

"Boleh dong. Apasih yang enggak buat kamu. Kamu emang baik deh enggak kayak MANTAN aku haaha"

"Aku kesana sekarang ya sayangg"

"Oke sayangg"

Pip

Huehehe bukan itu doang, liat aja ntar lo Kris.

"Bu Nanaaa"

"Eh Taoo ayuk ayuk makan diluar"

Guru yang lain udah pasti pada tau kalo gue emang suka pacaran sama mmurid. Mereka udah ga kaget lagi.

"Aku suapin ya Na"

"Wah makasih sayangg"

Kebetulan banget Kris keluar

"Aaaa, emm. Enak ga sayang?"

"Enak bangett"

Ya jelas lah. Makanan mahal.
Muka Kris udah sebel nih HAHAHAHA

Lagi enak enak nya makan. Tiba tiba

"Bu Nana, Tao, keruang BK sekarang"

Taehyung guru dedemit muncul di depan.

"Apaan sih lo ganggu aja"

"Sekarang juga ke ruang BK, atau Tao kamu saya hukum"

"Ah iya iya pak"

Syit. Gara gara Tao takut dihukum gue jadi harus ke ruang BK.

***
"Pertama, Bu Nana, sudah berapa kali saya bilang. Pakaian anda sangat tidak cocok untuk seorang guru"

"Tet. Udah lo ga usah sok sok an. Gue sering liat lo juga nongkrong tengah malem sama temen temen lo"

"Kedua, Ini area sekolah, kalau kalian mau pacaran, diluar sekolah"

"Yee bapak. Bilang aja jomblo" - Tao

"Ketiga. Sudah jelas ada peraturan, seorang guru dan murid tidak boleh memiliki hubungan kasih"

"Suka suka kita lah tet. Palingan lo juga suka sama seulgi kan"

"Atau satu diantara kalian harus keluar dari sekolah jika tetap memiliki hubungan"

"Bilangin aja ke kepsek. Gue kan degem nya kkepsek, ga mungkin dikeluarin"

"Tao, kamu terancam dikeluarkan jika kamu masih berhubungan dengan Guru"

"Loh pak ga bisa dong"

My Bad Teacher - TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang