"Tunggu" - irene
"Ada apa? Gue harus nganter Nana ke rumah sakit, disuruh nyokap"
"Nana bisa pergi sendiri kan? Taehyung sama gue dulu ya, mau ngomong penting" irene ngomong ke Nana
"Enggak. Nana bisa pergi sendiri, tapi gue ga bisa, gue harus nganter Nana" tapi tae yang bales
"TAE! Gue itu suka sama lo dari dulu, gue udah baik sama lo lebih dari semua orang, gue udah ngelakuin semua! Tapi kenapa lo sukanya sama Nana, yang jelas jelas dia bukan anak baik baik, bahkan lebih dari buruk!"
Nana udah sebel setengah mati dibilangin anak lebih dari buruk. Nana udah mau ngeluarin kata kata binatang dari mulutnya, tetapi taehyung menggoyangkan tangan Nana yang berarti mengisyaratkan agar tidak melakukan itu.
"Lo suka sama gue? Lo ngirim mata mata ga jelas itu buat gue sama Nana yang bikin gue jadi ga suka sama lo. Tapi sorry aja, niat lo buat ngejauhin gue sama Nana itu malah ngebuat gue sama Nana makin deket. Dan gue ga ada perasaan lebih dari temen sama lo maupun sama Nana. Dan satu hal lagi, Nana itu lebih baik dari lo."
"Lo gatau trima kasih banget sih tae. Dulu orang tua gue udah ngerawat lo, bahkan mereka lebih sayang lo dari pada gue, anaknya sendiri. Nana juga, dari dulu gue baik sama lo, tapi sekarang apa. Kalian berdua itu bukan buat acara keluarga kan, kalian itu buat jalan jalan berudua, pembohong!"
"Hahaha. Hello mbak, gue sama tae acara keluarga kok, keluarga tae sama keluarga gue lagi di korea semua tuh. Lagi bareng bareng. Haha, makanya kalo nyari info itu yang lengkap dulu" - Nana
"Gue dirawat sama orang tua lo juga bukan kemauan gue, siapa sih yang mau dirawat sama orang lain. Dan lo itu masih diperhatiin sama orang tua lo sendiri, sedangkan gue dulu dapet kasih sayang dari orang tua gue itu cuma 2 jam perminggu. Bahkan dulu orang tua gue lebih sayang sama pekerjaan mereka dari pada gue"
Irene langsung kicep ngedenger semua itu, lalu dia ngambil tasnya dan pergi keluar
"Anjeng" - nana
"Ngomong kasar sekali lagi, mulut lo gue tampol ye"
"Bodo. Anjeng anjeng anjeng"
"Heh!"
"Y"
"Eta terangkanlah badum tsah eta terangkanlahh~"
"Jiji, ga pinter ngelawak. Tapi gue seneng sih ngeliat irene kicep gitu HAHAAHAHA"
"Serah. Pulang aja ya, kayaknya ini udah mau hujan"
"I y a i n"
Nana dan taehyung kembali ke rumah~
Rumah taehyung.
Bukan rumah Bapa.
Naik mobil.
Yakali naik sepatu roda.
Dimobil mereka hanya berdebat ga jelas tentang Irene. Taehyung kubu #masihberteman, dan nana kubu #musuhselamanya
Jadi, taehyung mengharapkan tae dan nana masih berteman seperti biasa.
Dan nana mengharapkan, balas dendam untuk irene
Sesampainya di rumah,
"Mandi sana" - tae
"Ogah, males dingin. Besok pagi aja"
"Bau, ga mandi ga boleh tidur kamar"
"Gue laporin mama ni ya"
"Laporin aja, ga takut"
"Cih, lo aja belum mandi"
"Ya lo dulu baru gue. Oh ya, mama bilang, kita jadinya pulang 3 hari lagi, pagi pagi"
"LAH LAH LAH"
"Papa lo ada kerjaan, papa gue ngurus kakaknya ada yang sakit di indo"
"Yah :( kan masih mau di korea"
"Yaampun, cuma ke Korea lagi itu gampang, cuma tinggal nyari waktu aja"
"Tuh mulai sombong ye kan. Iye deh iye, orang kaya mah bebas"
"Kan kenyataan kali"
"Bodo"
Taehyung berjalan masuk kamar untuk mengambil pakaian lalu ke kamar mandi. Buat mandi.
Nana masih ngestalk bts lebih lanjut. Nana bener bener ga bisa milih siapa bias dia sekarang sehabis tau sifat sifat member bts yang bener bener nggemesin.
Nana sekarang jadi suka sama jin, suga, V, jimin, namjoon, jungkook, jhope.
Dan Nana baru sadar.
Semua member bts mirip sama temen temen taehyung. Jimin guru IPS juga mirip banget sama Jimin bts.
Uh.
Tae keluar dari kamar mandi. Lalu kedapur buat ngambil jajanan.
Tae berjalan menuju sofa dimana nana berada.
Lalu tae duduk disamping Nana sambil ngemil jajan
"bagi dongg" - nana
"G"
"Ish taeeeee"
Kringg Kringg
Irine
087831******"JANGAN DIANGKAT!" - nana
Taehyung langsung ngangkat telponnya
"TAE!"
"Halo?"
"Tae, maafin gue"
"Tunggu. Ngomong sekali lagi, minta maaf sama nana juga"
Tae nge loadsepakerin telponnya itu biar nana bisa denger
"Tae, nana. Gue minta maaf"
"Idih cuma minta maaf gitu? ga cu--" - nana
"Iya" - tae
Pip
"SI BEGOOOO. GUE KAN MAU MARAH MARAH SAMA DIA DULU"
"O gt y"
"Ah taehyung ga asik ah"
"Emang"
"Telpon lagi!"
"Idih, tadi katanya jangan diangkat. Sekarang malah nyuruh nelpon, cih"
"GUE KAN MAU MARAH MARAH DULUUUUU"
"Yaudah tinggal marah"
Nana diem sebentar, ngapain triak triak kan, ga seru. Nana menemukan sebuah ide cemerlang
"Tae"
"Apa"
"Gue punya challenge besar buat kita berdua. Huehehe *ketawa jahat*"
Tae berpaling dari hpnya menjadi menatap nana
"Apa?"
"Yakin nih nerima challenge dari gue? Susah loh"
"Ya terus? Apa buruan"
"Jadi
To Be Continue
Ini taehyung sama lainnya lagi joet eta terangkanlah. Ada gue juga disitu, yang pake topi merah, baju putih lengen panjang, rok merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Teacher - Taehyung
FanfictionGuru BK vs Guru Bandel ? [Discontinue] - tapi secara keseluruhan sudah end-