#8

7.5K 626 13
                                    

Nana dan taehyung sudah sepakat jika setiap pulang sekolah mereka menunggu hingga sekolahan sepi agar tidak terlihat murid murid ataupun pegawai atau pun guru lain disekolah.

Jadi sekarang taehyung cuma nunggu di mobil dan Nana nge gosip sama temennya yang guru disekolahan ini juga.

NANA POV

"Tumben lo belum pulang biasanya juga langsung pacaran atau ga tepe tepe sama cowok, ada apa niee" - Rose

Guru olah raga yang super bohay, cantik, menawan dan segalanya deh. Tapi doyan gosip

"Males"

"Oh ya lo udah denger kabar belum?"

"Kabar apaan lagi njing. Banyak banget dah bahan gosip lu"

"Tadi kan gue disuruh gantiin Kris tuh gara gara dia ilang entah kemana. Murid muridnya juga pada ilang"

"Hah? Kesedot jin?"

"Jin bts? Yang ganteng itu?" - rose

"Si bego. Jin tomang. Lanjot"

"Nah yang parahnya ada satu anak ke toilet denger rame rame dari ruang Taehyung, suara rusuh gitulah"

Ada apa lagi ini yarobi. Pasti ini nyangkut gue lagi elah.

"Trus?"

"Bu Irine yang kebetulan mau ngasih berkas ke taehyung ngeliat pak kris dan segenap murid yang ilang, termasuk Tao dan lagi lagi parahnya mukanya taehyung lebam"

Wah kalo nonton mungkin seru ya, sambil makan popcorn sambil nonton wwe depan mata. Eh enggak enggak, tao? Kris? Mereka ngapain ya tuhan ㅠㅠ

"Hah? Trus?"

"Dan yang disebutin Irine itu isinya mantan mantan lo semua woy"

Tuh kan. Oke dede siap.

"Lah? Kebetulan aja mungkin"

"Ya gue ga tau juga. Tapi katanya sih ini lagi ngurus cctv"

"Wah sampe cctv juga? Sebegitu parah kah?"

"Muka taehyung itu bukan cuma lebam, tapi ada darah keluar dari mulut dan hidungnya. Untung Irine baik kalo dia jahat mungkin irine ga bakal ngasih tau ke kita kita. Anak anak sama guru yang terlibat juga udah dipanggil"

"Trus?"

"Ya udah. Paling besok taehyung sama lo dipanggil ke ruang kepsek"

"Lah ngapa gue"

"Kris sama tao bawa bawa nama lo"

"Yaelah. Ribet banget dah, mending gue dugem"

"Lo masih aja dugem. Tobat neng tobat"

"Bodo."

"Ati ati ntar cowok lo cuma mau tubuh lo trus di tinggal lagi ups HAHAHA"

"Tunangan gue terjamin masa depan cerah, ga suka dugem, ganteng kok ya tapi nyebelin parah"

"HAH TUNANGAN?!?! LO TUNANGAN SAMA SIAPA ANJER BARU AJA PUTUS DAH TUNANGAN SAMA ORANG LAIN"

Mampus gue keceplosan anjer.

"Enggak bercanda."

"Bohong. Lo ngumpetin sesuatu dari gue kan? Ayolah kita temenan udau lama loh gue ga bocor kok"

"Ya lo kan ga lagi kedatengan tamu jadi ga bocor lah"

"Ck. Serius"

Huhh. Oke Rose mungkin bisa di percaya lagian gue udah terlanjur keceplosan, dari pada ribet ditanyain mulu

My Bad Teacher - TaehyungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang