Berita terburuk bagi Nana saat ini adalah ketika Taehyung ditugaskan untuk keluar negeri beberapa hari.
Lebih tepatnya lagi, selama 5 hari Nana akan ditinggal Taehyung ke Jepang.
Apalagi, saat ini Nana sudah mengandung sekitar 8 bulan. Kandungan yang butuh perlindungan lebih.
"Tunggu aku lahiran aja bisa ga sih Tae?"
"Maaf banget Na. Ini permintaan Papa. Papa juga lagi sakit kan. Susah nolaknya Na"
"Trus nanti kalo kandungan aku ada apa apa gimanaa"
"Tenang, Nanti Rose udah aku suruh nginep disini selama aku sama Jimin pergi"
"Kamu pergi sama siapa aja?"
"Aku, Jimin, sama.."
"Irene" ucap Taehyung pelan karena takut Nana marah"Yaudah deh.. baik baik disana ya. Jangan nakal nakal, jangan minum minum juga"
"Iya iya bawell" Taehyung nyubitin pipi Nana yang membesar karena hamil.
Taehyung sekarang sudah selesai packing. Besok pagi pagi, Taehyung harus segera berangkat ke bandara.
**
"Jaga diri ya sayang" Taehyung mengecup kening Nana sebentar."Iya iya, kalo selesainya lebih cepet. Langsung pulang!"
"Iya, kalo ada apa apa kamu telepon aku ya"
"Daahh" Nana melambaikan tangannya ke arah Taehyung dan Jimin yang hendak pergi.
"Lo kok belum ngisi juga sih rose"
"Nunggu Jimin mapan dulu Na. Katanya abis dia dapet tugas ini, dia dapet kenaikan jabatan"
"Wahh, Taehyung dapet apaan ya?"
"Duit lah"
"Oh iya hehe. Lupa"
**
Selama 5 hari ditinggal Taehyung, untungnya kandungannya ga ada masalah sama sekali.Nana juga sering dirumah.
Ya paling main main ke rumah rose bentar.
"Hallo Taee~ gimana kerjaannya?"
"Beres semua Na. Besok tinggal meeting terakhir, trus pulang deh"
"Yeee, oleh oleh jangan lupa ya Tae!"
"Udah aku beliin kokk, tenang aja"
"Ah suami ku yang paling baikk"
"Kandungannya gapapa kan Na?"
"Yap! Oh ya, enaknya namain siapa ya?"
"Emm, Kim Taena!"
"Kaya nama cewe Taee. Kan dia cowoookk"
"Sama aja. Yaudah, Kim Taewoo"
"Gatau ah, aku pusing. Aku tidur dulu yaa~"
"Good night"
Pip
Nana memejamkan matanya sebentat, dan lama kelamaan Nana tertidur pulas
**
Pagi pagi buta seperti biasa, Nana sudah terbangun dari tidurnya.Hal pertama yang ia lakukan adalah menelepon suaminya yang sedang di Jepang
"Hallo Tae, udah mandi? Meeting pagi kan?"
"Iya Naaa, ini lagi siap siap. Kamu lanjut tidur aja, jangan ke capekan ya. Biar nanti sore bisa jemput aku"
"Aku ga capek sama sekali kok. Tiba tiba aja aku kangen kamu coba"
"Jadi baru sekarang nih kangennya?"
"Bukan gituu, rasanya beda gitu loh kangennya"
"Yaudah yaudah, aku kerja dulu ya biar cepet pulang nanti~"
"Dada sayang"
Pip
Yap itu benar benar terjadi, Nana kangen dengan rasa berbeda tiba tiba.
Entah mengapa, rasanya ada yang mengganjal di hati Nana
"Eh Na, udah bangun. Tidur aja lagi, biar gue yang nyiapin sarapan"
"Lagi ga pengen tidur lagi. Gue rasanya kaya kangen banget gitu sama Taehyung"
"Gue juga Na. Rasanya kayak ada yang ganjel gitu keinget Jimin"
"Kok gue jadi takut ya rose"
"Ga usah mikir yang macem macem deh Na, pikirin tuh bayi"
Setelah sarapan, mereka berdua udah ga tau mau ngapain lagi. Rasanya ditinggal suami pergi itu ga enak.
Mereka cuma nonton Tv, ngemil, main hp, gosip. Pokoknya ga berguna.
Dan siang harinya Nana ditelpon sama Taehyung
"Na, aku udah di bandara nih. Nanti kalo udah sampe indo aku kabarin deh"
"Yee, hati hati ya! Doa dulu sebelum berangkat"
"Aduhh kesurupan apa sih istri ku ini. Dulu aja sukanya ngerokok dan berdoa pun ga pernah wkwk"
"Kamu ga suka?" Nana berbicara sebal
"Enggak gituu, yaudah deh aku mau makan dulu sama Jimin. Babay"
Pip
"Rose, bentar lagi mereka pulang"
"Iye gue udah di telpon Jimin tadi"
1 jam kemudian..
Rose tiba tiba keluar dari kamar sambil nangis nangis. Nana juga bingung sendiri kenapa Rose nangis
"Kenapa rose?" Nana mencoba menenangkan Rose yang berada disampingnya sekarang
"Jimin Na.. Taehyung juga.."
"Kenapa? Mereka kenapa?" Nana udah khawatir juga nama suaminya di sebut
"Merekaa.. hiks..pesawat"
"KENAPA?!"
"Pesawat mereka Na.. jatuh.. hiks"
To Be Continue
Astaga maaf banget udah lama ga up :" sibuk stengah mati diriku :"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Teacher - Taehyung
FanfictionGuru BK vs Guru Bandel ? [Discontinue] - tapi secara keseluruhan sudah end-