Seseorang dateng ke arah mereka, dan raut wajah mereka langsung berubah. Ntah harus seneng, atau sedih.
"Oh shit" Nana langsung menarik Taehyung dan pergi sejauh mungkin dari orang itu.
Biasanya Taehyung tidak mau di ajak kabur kaburan seperti itu. Tidak lain seekor manusia yang menyapa mereka berdua tadi adalah Irine. Sekarang pemikiran Taehyung udah sama seperti Nana.
Jangan berurusan sedikitpun sama Irene.
Akhirnya mereka berdua kabur ntah kemana ini. Masih dalam kawasan tempat konser itu, tapi mungkin mereka tersesat.
"Anjeng, emang gitu ya setiap lagi seneng senengnya aja si kutil dugong itu muncul" - Nana
Entah mengapa, Taehyung bukan memarahi Nana karena berbicara kotor, Tapi tae malah ketawa.
"Lo ga kesambet kan tae? biasanya aja langsung marah marah"
"Enggak, udah yok cari pintu masuknya aja" Taehyung menggenggam tangan Nana dan berjalan.
Nana membatu seketika, dan merasa ada sesuatu yang aneh di tubuhnya waktu tae menggandengnya.
Taehyung yang menyadari Nana tiba tiba terdiam itu langsung bertanya kepada Nana
"Kenapa Na? perutnya sakit lagi?"
"A-ah enggak. y-ya udah yok!" Nana menjawab dengan terbata bata.
Taehyung menggandeng Nana dengan berjalan sedikit berlari mencari pintu masuk.
seperti hari kebalikan kan? Biasanya Nana yang selalu hyperactive kesana kemari mencari baju.
Nana sedikit ragu. Kenapa tiba tiba?
ah sudahlah.
"Ketemu!"
Lamunan Nana langsung ambyar seketika ketika Tae sudah menemukan pintu masuknya.
"Mau masuk sekarang? udah boleh masuk nih" - Taehyung
Nana melihat sekeliling.
"Ayo deh masuk sekarang aja, mumpu Irene ga ada" - Nana
Taehyung masih menggandeng Nana dan masuk ke dalam tempat dimana konser bts akan berlangsung. Dan mencari tempat duduk yang sesuai dengan nomornya.
Benar kata V, tempatnya benar benar pas untuk melihat anggota BTS yang akan tampil nanti.
Tapi.
Satu hal.
Nana emang selalu sial.
Di sebelah tempat duduk Taehyung.
Ada Irene.
Like wtf, ini Irene nyewa berapa banyak mata mata si?
"Oh god" Nana mengacak rambutnya frustasi.
"Udah lah gapapa, anggep aja setan. Kan katanya, kalo cewek cowok berduaan ketiganya setan"
"Tae pls, lo buta? Liat ini ada beribu ribu orang disini"
"Ya gitu ah pokoknya, ga usah dianggep"
Nana hanya menganggukan kepalanya lalu duduk di kursi yang telah disediakan.
15 menit lagi konser udah mau dimulai.
Dan ya bener.
15 menit kemudian, semua lampu di padamkan dan ada 1 lampu menyorkt ke arah panggung.
Lalu terbukalah tirai dan lagu fire pun terdengar.
***
Dan akhirnya konser selesai.Selama konser tadi, Nana emang ga terganggu dengan adanya Irene.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Bad Teacher - Taehyung
FanfictionGuru BK vs Guru Bandel ? [Discontinue] - tapi secara keseluruhan sudah end-