Hari ini Eunha dan Jungkook akan pergi mengunjungi lokasi pernikahannya yang sebelumnya sudah dipersiapkan oleh kedua ibu.
Setelah selesai melihat lokasi Jungkook dan Eunha memutuskan untuk pulang bersama karena apartnya bersebrangan.
"Eunha-ya..." tiba-tiba saja seorang laki-laki mendekati Eunha yang sedang ingin memasuki mobil
"Oppa.."
Jungkook yang tidak mengetahui apa-apa langsung menghampiri Eunha.
"Eunha-ssi, waegeure?"
"Aaah, annieyeo Jungkook-ssi. Hmm apa mungkin kau ingin pulang terlebih dahulu? Aku ingin berbicara dengannya sebentar"
"Oo, gwenchanha aku akan menunggu di mobil saja"
Eunha dan laki-laki itu pun akhirnya menjauh dari mobil untuk berbicara.
"Oppa, ada apa kau kemari?" Tanya Eunha dengan rasa penasaran.
"Hmm, tidak aku hanya sedang berada disekitar sini dan tidak sengaja melihatmu dari kejauhan maka itu aku memanggilmu" jelasnya.
"Ahhh, bagaimana kabarmu oppa, kurasa sudah cukup lama aku tidak mendengar kabarmu"
"Aku baik-baik saja, bagaimana dengamu? Dan ada perlu apa kau kesini?" Tanyanya.
"Hmm, sebenarnya lusa aku akan mengadakan pernikahan disini oppa. Dan hari ini aku sedang melihat persiapannya" Jelasku.
"Wahh? Jinnja? Dan apakah tadi itu calon suamimu?" Tanyanya sambil sedikit menunjuk ke arah mobil Jungkook.
"Hee, ne majjayeo oppa"
"Hmm, kalau tidak keberatan apa aku bisa meminta alamat tempat tinggalmu sekarang? Agar besok aku bisa mengirimkan undangan ke rumahmu" pintaku kepadanya.
Akhirnya namja itu memberikan alamatnya dan kami sekalian bertukar kontak kami agar suatu saat mungkin bisa bertukar kabar.
"Baiklah oppa, kalau begitu aku akan pergi dahulu aku tidak enak dengannya" sambil sedikit mengarahkan maksudku pada Jungkook.
"Nee, sampai berjumpa lagi besok. Aku akan datang ke pernikahanmu" jawabnya dengan senyum yang hangat.
------
"Siapa dia Eunha-ssi? " tanya Jungkook saat Eunha masuk ke dalam mobil.
"Ahh, dia sunbaeku saat di sekolah dulu" jawabku sambil memasang safety belt.
"Eunha-ssi apa kau mau makan dulu sebelum kita pulang?"
"..."
Tak ada jawaban dari Eunha, dia justru hanya duduk terdiam sambil melihat ke arah luar mobil.
"Eunha-ssi..." ulang Jungkook sambil tangan kirinya menyenggol tangan Eunha.
...
"O...oohh waegeure Jungkook-ssi?" Tanya Eunha ulang tanda ia tidak mendengar ucapan Jungkook.
"Apa ada sesuatu yang mengganggu pikiranmu?"
"Ahh, anniyeo Jungkook-ssi mianhae aku sedang tidak fokus. Tadi kau bertanya apa?" Tanya Eunha kembali.
"Hmm, apa kau ingin makan dulu sebelum pulang?"
"Bisakah kita hanya langsung pulang? aku merasa sedikit lelah"
Di situasinya sekarang Eunha tidak memiliki nafsu makan. Ia hanya ingin pulang dan melupakan apa yang terjadi hari ini. Ia ingin melupakan pertemuannya kembali dengan Jae Joon. Karena itu membuatnya sakit, mengingat bagaimana sakitnya ia dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last
FanfictionKehidupan Jungkook Eunha sebelum dan setelah menikah!! Mendengar kata dijodohkan bukan hal yang tabu lagi untuk anak-anak keluarga Jeon. Ayahnya akan selalu memastikan pasangan dari anak-anaknya merupakan anak yang juga terpandang. "Wahh, matanya...