Setelah melepas baju Eunha, Jungkook langsung menggendong Eunha turun menuju dapur. Eunha sudah tidak habis pikir dengan kelakuan suaminya itu.
"Tidak perlu memasak Eunha-ya, cukup buat popcorn dan kupas buah saja sudah cukup. Kau yang akan membuatku kenyang."Ucap Jungkook
"Serius kau tidak ingin makan berat?"
"Eohh, tidak ada waktu untuk makan." Ledek Jungkook.
"Hmmm..arraseo,"
Jungkook mengambil kursi santai dan di letakkan di dapur, ia tidak berniat membantu hanya ingin memandangi Eunha yang sedang sibuk di dapur dengan keseksiannya.
"Eunha-ya, lihatlah kau menguncir rambutmu ke atas sudah membuat adikku meronta-ronta Eunha-ya..." Jungkook duduk terlentang membuat adiknya yang berada di dalam celana dalamnya terlihat sangat besar.
Eunha tidak menggubris Jungkook, ia masih sibuk menyiapkan popcorn request-an Jungkook. Tidak tahan didiamkan Jungkook bangun dan memeluk kekasihnya itu dari belakang, tangannya sudah langsung melesat menuju payudara Eunha dan mulai memainkannya.
"Ahmmm...Jungkook-ahhh kalau kau ganghhgu aku begini kapanhh aku menyelesaikan ini?" Ucap Eunha sambil mendesah.
"Tahan itu sayangg."Ucap Jungkook dengan seksi di telinga Eunha.
Tangan Jungkook sudah menjamah seluruh tubuh Eunha, dan Eunha dengan setenga mati menahannya sambil mengupas buah-buahan.
"Jungkook-a, sudah selesai bawa ini keatas." Pinta Eunha membuat Jungkook melepaskan tangannya dari mainannya.
Mereka menuju ke atas, tapi tidak ke kamar mereka melainkan ke ruangan bioskop mini. Malam ini mereka akan menghabiskan malam dengan menonton film.
"Kamu mau nonton film apa?" Tanya Jungkook kepada Eunha.
"Hmmm...apa yahh? Aku suka genre romance hehe"
"araseooo..kita tonton film ini..." Jungkook menyetel satu buah film.
"Eohh? ini film apa? Sepertinya aku belum pernah melihatnya." Ujar Eunha.
Jungkook memposisikan dirinya dengan berbaring dan menyenderkan badannya di tembok.
"Sinii, duduk di depankuu." Jungkook menyuruh Eunha untuk duduk menyender ke badannya.
"Jungkook-a bantu aku melepas ini aku merasa sesak.."Ujar Eunha sambil menunjukkan kaitan branya.
"Yahh, sekarang kamu sudah mulai nakal yahh eumm..." Ledep Jungkook sambil membantu Eunha membuka kaitan branya dan menciumi lehernya.
"Gomawoo..." Balas Eunha dengan nada imutnya.
Mereka akhirnya mulai menonton film yang diputar Jungkook sambil menghabiskan buah yang sudah di kupas Eunha. Semakin lama film yang diputar makin menunjukkan adegan-adegan dewasa yang sangat erotis.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Last
FanfictionKehidupan Jungkook Eunha sebelum dan setelah menikah!! Mendengar kata dijodohkan bukan hal yang tabu lagi untuk anak-anak keluarga Jeon. Ayahnya akan selalu memastikan pasangan dari anak-anaknya merupakan anak yang juga terpandang. "Wahh, matanya...