Gue langsung gebrak meja si Mina.
Bruk!!
"Lo!!"
Gebrakan gue emang kenceng, jadi wajar aja kalo semua orang sekarang ngeliatin gue."Apaan si--"
"Maksud lo apa hah?!" gue lemparin buku mtk gue di depan dia.
"Gue tau ni tulisan lo!" gue nunjukin tulisan tadi.
"Jang--"
"Alah bacot lo!" gue ngambil buku dia yang ada di atas meja.
"Liat sama!" gue nunjuk tulisan yang sama banget kaya tulisan dia.
"Eh gue tu--"
"Hidup lo tuh rese banget tau gak?! Sibuk banget lo ngurusin hidup gue, kalo lo gak suka gue deket sama Kak Youngmin gak usah gini dong! Jangan maen nilai akademik!"
Iya gue tau dia tuh suka juga sama kak youngmin.
"Terus kenapa kalo gue gak suka?! Lo tuh kegenitan banget ama kak youngmin!"
Plak!!
Tangan gue langsung melayang gitu aja.
Sumpah seenaknya aja dia ngomong kaya gitu ke gua.
Gue gak suka kalo gue di bilang kegenitan sama cowok!Semua siswa di kelas kaget sama perlakuan gue. Sumpah udah kesel tadi pagi ditambah si Daniel sekarang dia.
"Hofifah!" si Daniel selaku ketua kelas langsung ngedatengin gue, dia narik tangan gue yang mau nampar si mina lagi.
"Lepasin! Lo gak berhak!" gue coba narik tangan gue, tapi genggaman si Daniel kuat banget.
"Lo apa-apaan sih?! Gak semestinya lo nampar mina!"
Iya belain aja dia!
"Lo siapa?! Gak usah sok ngatur gue!" gue langsung narik paksa tangan gue.
Kelepas sih tapi sakit. Kulit gue perih."Dan lo! Gak usah belaga berlebihan di depan gue! Lo kira gue bakal diem aja hah?!" gue nunjuk si mina yang lagi megang pipinya.
Abis itu gue keluar kelas.
Terlalu panas di kelas.
Bodo amat, selanjutnyanya pelajaran olahraga ini.Gue jalan ke Taman belakang sekolah.
Sepi sih disini, lumayan buat ngademin otak gue.Akhirnya gue bisa tenang walaupun sebentar.
Kriing!!!
Gue ngedenger bel pergantian pelajaran.
Gue santai bentaran dulu lah baru ganti baju.Eh jangan tar gue telat di hukum lagi.
Tapi perut gue laper gegara gue belum sarapan.Ah mending gue ganti baju, tar aja makan abis pelajaran olahraga.
.
.
.
"Lo kemana aja? Lo gppkan?" si Sejong langsung nyamperin gue yang masuk terakhiran ke lapangan basket indoor."Nggak, santai aja!" gue sama dia jalan ke anak-anak yang lagi duduk di pinggiran lapangan.
Gak lama abis itu guru olahraga gue pak sungwoo dateng.
"Siang semuanya! Hari ini kita akan membahas materi tentang basket! Saya akan menunjukan beberapa materi terlebih dahulu lalu kalian akan mencobanya dan terakhir saya pengambilan nilai dengan cara bertanding!"
"Iya pak!"
Abis itu pak sungwoo ngejelasin cara dribble, shoot dll.
Terus semua siswa nyobain apa yang di ajarin pak sungwoo."Baiklah menurut saya cukup sekarang waktunya bagi kelompok siapa yang bakal tanding" pak sungwoo buka buku absen.
"Tim 1 Olivia, Sejong, Okta, Hofifah, Dara sama Mina akan melawan tim 2 Daehyun, Nara, Devi, Nisa, Momo sama Tzuyu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh●Kang Daniel
FanfictionDia itu musuh gue. Sok ganteng sok keren sok pinter. Dan gue benci itu ⛔Warning ⛔ Bahas non baku Real pemikiran gue ini! cuman ada disini! Garing krik! Mengandung unsur kebaperan yang tidak bisa di jelaskan. Luar dan Isi tidak selalu sama ➡Uptad...