Sumpah chap kemaren kacau banget!
Tapi udah gue benerin kok...1894Hyojin gue tau lo pasti nunggu kan?
****
"Haha cie..cie..." si guanlin ketawain gue mulu.Iya emang dia tau kalo gue tuh rival banget sama daniel.
"Sialan lu!" si guanlin nutup badannya pake selimut terus nengok sambil ngetawain gue.
"Pj ya jangan lupa" katanya sambil ngetawain gue.
"Bodo amat ah!" kesel gue ngambek.
Si Guanlin langsung duduk. Ngedeketin gue.
"Iya iya maaf in gue"
Yang wajib lo tau, si guanlin ini gak pernah suka liat gue marah.
Gue masih diem.
"Hof udah dong jangan marah! Iya deh gue gak akan singung masalah Daniel lagi" si guanlin narik-narik ujung baju gue kek anak kecil.
Gue masih diem, gue masih nunggu kata-kata selanjutnya.
"Gimana kalo kita beli es krim di caffe depan sama chesee cake kesukaan lo? Gue yang terktir deh"
Nah ini yang gue tunggu.
"Yu!" gue langsung nyegir.
"Sialan, bagian gini aja langsung ngeh lo!" kata si guanlin.
"Udah ah gece mandi lo! Kalo lama tar gue marah lagi" kata gue terus langsung jalan keluar kamarnya guanlin.
"Lagi apa Tan?" tanya gue pas liat si tante aka emaknya guanlin lagi anteng mantengin layar tab iPhone nya.
"Nih tante mau beli baju, cuman tante bingung mau yang mana" si tante nunjukin layar tab nya ke gue.
Eh gila anjir, harga bajunya lebih mahal dari harga migan gue.
"Kata kamu Bagus yang mana?"
Ya mana gue tau tante...
Liat harganya aja gue udah merinding."Hmm aku gak tau selera tante hehe, pilih aja yang menurut tante cocok"
Iyalah kan gue bukan emak-emak.
"Yang ini Bagus gak?" tante nunjukin baju dress ke gue.
"Bagus kok Tan"
"Nggak ah, ini mah kayanya cocok buat kamu. Kamu mau gak?"
Anjir duit darimana gue buat beli baju kek gituan.
Lagian udah sekali aja waktu itu gue pake dress lah, ribet ada angin ngapung lagi lah."Eh! Nggak ah Tan ak--"
"Udah tante beliin ya? Biar tante yang beliin"
Ya gue mah gak nolak rezeki lah, terima aja ye gak?
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh●Kang Daniel
Fiksi PenggemarDia itu musuh gue. Sok ganteng sok keren sok pinter. Dan gue benci itu ⛔Warning ⛔ Bahas non baku Real pemikiran gue ini! cuman ada disini! Garing krik! Mengandung unsur kebaperan yang tidak bisa di jelaskan. Luar dan Isi tidak selalu sama ➡Uptad...