THE WINGS TOUR
2017 Bts Live Trilogy Episode IIIYa allah cobaan apa lagi ini.
Gue yang lagi pusing, makin pusing.
Gue langsung lempar hp gue ke kursi belakang mobil kak youngmin."Lo kenapa hof!" kak youngmin kaget kali yah pas gue lempar hp gue gitu aja.
Sabodo lah kak.
"Tau kak gue lagi pusing!" gue kembali ke posisi awal tadi, nyenderin kepala gue.
"Yaudah mending mampir dulu ke rumah gue yu? Mamah gue nanyain lo mulu yang katanya jarang maen ke rumah"
"Yaudah iya kak!"
Gue asal jawab aja, seriusan gue gak konek ini.
Gak lama mobil kak Youngmin berhenti tepat di depan rumahnya.
"Yu turun!" gue noleh ke kak Youngmin langsung ngangguk.
Kak Youngmin ngajak gue masuk dan gue ngikutin.
Pas gue masuk, gue langsung di sambut sama mamah nya kak Youngmin.
"Eh Hofifah?" mamahnya kak youngmin langsung ngedeketin gue terus meluk gue.
"Udah lama kamu gak maen kesini?"
"Maaf Tan, aku banyak urusan sekolah"
"Tante? Mamah!"
"Eh iya mah"
Iya mamahnya kak Youngmin gak mau sama gue di sebut Tante, pengennya di sebut mamah.
Karena dia gak punya anak perempuan, wajar anaknya laki semua 2.
"Kamu kata youngmin jatuh?"
"Eh gpp kok mah, udah baikkan sekarang"
Iya udah hampir sembuh kok."Aduh, kamu tuh lain kali hati-hati? Mamah gak mau anak mamah kenapa-napa"
Astaga! Anak? Gue di anggap anak!
Jalur kuning sudah di buka dengan luas wey!"Iya mah aku gpp kok"
"Yaudah karena kamu kesini, mamah bakal masakin kamu makanan kesukaan kamu. Kamu tunggu aja disini sama Youngmin, Youngmin jagain anak mamah awas kamu apa-apain!" abis itu mamahnya kak Youngmin jalan ke dapur.
"Iya mah nggak!"
Haha rasanya jadi gue yang lebih di sayang disini.
"Gue bingung, yang anak aslinya siapa sih?" gue denger suara kak Youngmin.
Haha pengen ketawa gue jadinya.
"Mau kebelakang?"
Ahay! Tauan yah kak Youngmin kalo gue kesini tuh pasti ke belakang rumahnya. Iyalah disana adem plus Indah gitu.
Gue ngangguk.
"Yaudah yu!"
Ampe di Taman belakang gue langsung duduk di ayunan kesukaan gue. Gak tau disini Indah banget deh.
"Hof udah lama gue gak foto bareng lo, foto yu!" kak Youngmin ngeluarin hpnya terus ngedeketin gue.
Dia ngarahin hp kamera abis itu dia rangkul gue.
Ya allah jaraknya makin deket aja, wanginya aja gue bisa kecium.
Jantung plis stabil plis!
Anju! Gue gak kuat gini mah.
"Senyum hof!" gue cuman bisa ngikutin apa yang kata kak Youngmin ucapin.
Cekrek! Cekrek!
Sumpah posisi ke gini bikin jantung gue olahraga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh●Kang Daniel
Fiksi PenggemarDia itu musuh gue. Sok ganteng sok keren sok pinter. Dan gue benci itu ⛔Warning ⛔ Bahas non baku Real pemikiran gue ini! cuman ada disini! Garing krik! Mengandung unsur kebaperan yang tidak bisa di jelaskan. Luar dan Isi tidak selalu sama ➡Uptad...