Karena ini chap end jadi panjang banget....
Garing krik lah pokonya mah****
(Intruksi sebelum baca Part ini...
Harap sediakan earphone dan lagu sedih-sedih!!! Harus dan wajib!! Soalnya biar kebawa suasana)"Taeyong..?" kaget gue pas liat siapa dia.
Taeyong berdiri di depan gue pake tuxedo.

"Lo ngapain disini?" bingung gue.
"Nih! Dari solji" taeyong nyodorin gue paper bag.
"Oh... Mak--"
"Tapi lo harus dateng ke acaranya sama gue!" potong Taeyong pas gue mau ambil paper bagnya.
"Eh! Nggak-nggak gue mau bareng temen gu--"
"Yaudah kalo lo nolak gue gak bakal Kasih paper bagnya" Taeyong narik lagi paper bagnya.
"Tap--"
"Udah mending lo kabarin temen lo sana terus berangkat bareng gue!" suruh Taeyong.
Mau gak mau guepun masuk ke kamar gue kabarin somi sama sejong abis itu pergi sama Taeyong.
Selama di mobil gak ada yang ngomong sama sekali, sibuk sama pikiran masing-masing.
Gue cuman bisa natap nanar jalanan.
"Jangan tinggalin gue"
"Gue gak bakal ninggalin lo!"
Dada gue sesek lagi kalo inget kata-kata yang dulu daniel bilang.
"Hof... "
Gue ngerasa pundak gue di pegang
"Eh!" gue kaget.
"Lo gak mau turun?" tanya Taeyong.
Gue ngeliat sekeliling, eh iya udah sampe.
Acaranya di sebuah gedung gitu, dan yang dateng banyak juga.
Gue nghela nafas dulu sebelum turun.
"It's okay, ada gue" taeyong coba nenangin gue.
Akhirnya kitapun turun, Taeyong ngasih nunjukin undangannya begitupun gue.
Kita masuk ke dalem yang udah rame banget, banyak temen-temen gue dan juga banyak orang yang gue gak kenal.
Gue bisa liat Daniel lagi duduk di salah satu kursi, gue gak bisa liat dia lagi ngapain.
"Hof!" gue noleh waktu di panggil.
Sejong, somi, ong sama anak Dance.
"Hai!" gue ngelambaiin tangan.
"Lo yakin gak apa-apa?" tanya Woojin.
Gue ngangguk.
Gak lama acara di mulai, acara intinya. Dimana mereka bakal tukeran cincin tanda mereka hampir mengikat satu sama lain (bahasa gue)
Gue cuman bisa natap nanar kejadian di depan gue.
Cowok yang seharusnya masih berstatus pacar gue makein cincin ke cewek lain.Sedih...
Pasti, sakit banget...Gue pengen nangis di sini juga tapi gue gak mau ngerusak suasananya.
"Kuat!" somi gengam tangan gue, nyalurin sedikit kekuatan buat gue.
Gue ngangguk.
Abis itu acara di lanjut, tamu pada ngasih ucapan selamat dan do'a mereka buat daniel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh●Kang Daniel
FanficDia itu musuh gue. Sok ganteng sok keren sok pinter. Dan gue benci itu ⛔Warning ⛔ Bahas non baku Real pemikiran gue ini! cuman ada disini! Garing krik! Mengandung unsur kebaperan yang tidak bisa di jelaskan. Luar dan Isi tidak selalu sama ➡Uptad...