Gembel emang geh!
Baru aja gue mau kepoin apa yang ada di hp kak youngmin gak jadi dah.-Akhirnya gue memutuskan buat minjem hp bang Donghan yang ada di atas meja.
Walaupun di password tapi gue tau passwordnya.Haha benerkan, abang gue mana mungkin ganti kata sandinya.
Gue buka-buka ig nya bang donghan.
Buset ini yang nge dm di ig banyak beutt.Gue ngeliat salah satu yang nge dm.
Ha! Si mina cuy!
MinaCutiee
Kak Donghan....
Kok kakak jarang upload foto lagi, aku juga jarang liat kakak lagi.
Kakak sibuk ni... Aku di lupainNjir! Sebenernya dia demen sama kak Youngmin atau abang gue sih? Genit banget dah.
Gue bales boleh kali.
Don9_han
Dih siapa lo? Ngelupain lo? Emangnya gue inget sama lo.Mampus!! Haha makan tuh.
Gue buka notifikasi ig abang gue.
Buset ini pengikutnya banyak banget.Gue bajak ah lumayan hahah
@Don9_han
Manisan mana gue sama gula??
Gak lama abis gue upload tuh foto hp abang gue geter mulu.
Buset gila baru satu menit yang like 70 orang!
Udah gitu yang komentarnya banyak lagi, males ah gue baca in nya.Tapi gue kepo. Bodo amat.
"Dek!"
Eh!
Gue langsung ngelik tombol home pas denger bang donghan manggil."Kamu ngapain maenin hp abang?"
"Eh i-ini bang, aku bt hp aku di kamar jadi aku minjem hp abang buat maen game" haha padahal mah gue bajak.
"Oh gitu? Tapi hp nya mau abang pake dulu dek"
Ah sue, yasudahlah.
"Yaudah bang ini" gue ngembaliin hp abang gue.
"Kam--"
"Udah gpp bang" akhirnya abang gue ngambil hpnya.
Dan yang terjadi adalah...
Gue bt lagi...Akhirnya gue mutusin buat keluar aja lah, percuma gue di dalem mereka lagi sibuk ini.
Ampe pada gak sadar gue keluar.Gue sambil jalan pincang turun ngedeketin bang Jaehwan yang lagi nonton TV.
Temen-temennya bang Jaehwan udah pada pulang kayanya.
"Bang!" gue duduk di sebelah bang Jaehwan yang lagi ngemil sambil nonton TV.
Gimana gak ngembang tuh pipi, ngemilnya gak berhenti.
"Kenapa lo? Bt amat" tanya bang jaehwan tanpa ngalihin tatapannya dari TV.
KAMU SEDANG MEMBACA
Musuh●Kang Daniel
FanfictionDia itu musuh gue. Sok ganteng sok keren sok pinter. Dan gue benci itu ⛔Warning ⛔ Bahas non baku Real pemikiran gue ini! cuman ada disini! Garing krik! Mengandung unsur kebaperan yang tidak bisa di jelaskan. Luar dan Isi tidak selalu sama ➡Uptad...