38

6.5K 886 38
                                    

seneng kalo lo semua pada suka sama ff gak jelas ini.

Btw gue mau nanya, readers gue gak ada kan yang sekolah di MAN 5 BOGOR??!!

JANGAN SAMPE ADA!!

****
"Bagus kamu dek udah berani bohongin abang!"

"Bang ak--"

"Kamu mau ngelak apa? Ini buktinya jelas banget!"

"Maaf bang, aku gak maksud buat bohongin abang sebelumnya tapi... "

"Tapi kenapa dek?!!" bang Donghan nyentak gue.

Gue langsung kaget, bang donghan ngebentak gue untuk yang pertama kalinya.

"Han! Lo apa-apaan sih gak usah ngebentak Ade lo juga!" bang Jaehwan dateng langsung ngedeketin gue.

"Gak usah belain dia hyung! Dia udah berani bohong!"

"Tapi gak gini cara lo! Dia adek lo!"

"Lo gak tau apa resikonya hyung kalo gak di larang!! Mending lo gak usah ikut campur, biar gue selesain ini dulu!"

"Tap--"

"Bang udah bang, ini semua salah gue kok!" gue nahan bang jaehwan yang mau ngomong lagi.

"Dek abang minta kamu jangan pernah deketin Jinyoung lagi atau abang bakal sita semua fasilitas kamu!"

"Aku gak mau bang! Aku gak takut kalo abang mau ambil semua fasilitas aku" jawab gue.

"Hofifah!! Kenapa lo keras kepala banget sih!!" sekali lagi bang donghan ngebentak gue bikin dada gue sesek seketika.

"Karena aku tau Jinyoung orang baik bang!! Dia kesepian, saat seharusnya dia dapet Kasih sayang dari kedua orangtuanya dia malah ngrasain namanya perceraian, orangtuanya pergi dan sibuk kerja. Coba abang rasain gimana kalo abang jadi dia?! Apa abang juga gak akan frustasi?!!"

"Aku gak perduli walaupun abang ngelarang aku, aku gak akan nyerah! Aku gak perduli sama semua resikonya, ini urusan aku abang gak usah ikut campur" kata gue dingin abis itu gue langsung masuk ke kamar gue dan nangis.

Siapa sih orang yang tega ngirimin foto itu? Gara-gara itu gue, bang donghan, bang Jaehwan berantem.

Daniel? Iya pasti daniel! Gue yakin!!

Liatin aja lo, gue gak bakal diem Dan.

*****
Hari ini kek biasa gue kudu sekolah.
Hari ini kerasa beda banget, meja makan yang biasanya rame jadi sunyi.

Gak bang Jaehwan, Bang Donghan, gue. Kita semua diem-dieman.
Gue tau tali persaudaraan kita lagi renggang.

"Kok rasanya meja makan sepi ya?" tanya kak Minhyun.

Gak ada yang respon.

"Kalian gak apa-apakan? Jaehwan?"

"Nggak hyung!"

"Donghan?"

"Nggak hyung"

"Hofifah?"

"Nggak kok kak"

"Tuh kalian pada kenapa sih? Pusing gue lah" kak Minhyun akhirnya memutuskan buat ikut perang dingin disini.

"Dek lo dianter sama gue hari ini" gue denger suara bang Jaehwan.

"Iya bang" gue ngeiyain aja.

Rasanya kita lagi musuhin bang donghan. Gak tau juga sih, semalem abis gue ke kamar gue ngedenger ada ribut-ribut di bawah.

Musuh●Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang